website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 13:09:32 WIB

Mardiono Memimpin Konsolidasi Bacaleg dan Kader PPP di Gorontalo: Mengutamakan Kepentingan Rakyat

Jakarta | detikNews – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, mengajak seluruh kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk memperjuangkan rakyat dan mengutamakan kepentingan bangsa serta negara. Hal ini disampaikan dalam acara konsolidasi bacaleg dan temu kader di Ballroom Hotel Green Q, Gorontalo, pada tanggal 23 Juli 2023.

“Ini komitmen PPP, siapa pun yang mencalonkan di berbagai tingkatan harus mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” kata Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (24/7/2023).

Baca juga:  Propam Polda Lampung Selidiki Rumah Mewah Diduga Milik Anggota Polri yang Digunakan untuk Penampungan Korban TPPO

Dia yakin semangat dari para kader PPP Gorontalo akan membantu mencapai target partai untuk meraih 40 hingga 50 kursi di DPR RI, serta 2.000 kursi di DPRD kabupaten/kota dan provinsi.

“Dengan semangat yang dimiliki rekan-rekan kader di Gorontalo, insyaallah ada harapan besar. Pak Ketua Wilayah harus bisa mengeksekusi target yang dicanangkan,” tuturnya.

Ketua DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo, juga mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Muhamad Mardiono. Kedatangan pimpinan partai ini telah membangkitkan semangat kader dan bacaleg di Gorontalo.

Baca juga:  Masyarakat Anti Korupsi Kecewa Koruptor Bebas Bersyarat, Minta Hukuman Diperberat

“Kami bergembira Pak Ketua Umum dan rombongan datang memberikan semangat. Kami memiliki target utama melahirkan satu kursi di DPR RI,” ungkap Nelson.

Dia juga menyatakan bahwa saat ini internal partai semakin kompak, yang diharapkan akan menjadi langkah baik dalam persiapan menuju Pemilu. Dengan sekitar 200 hari tersisa, PPP Gorontalo yakin dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

Baca juga:  Pengamat Indikator Politik Indonesia Sebut, Bacawapres Anies Baswedan Akan Mendongkrak Elektabilitas

Semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh PPP Gorontalo diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mencerminkan perjuangan mereka untuk kepentingan rakyat dan negara. Selain itu, partai ini berharap dapat memenangkan perwakilan di lembaga legislatif untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat secara lebih luas. Dengan semangat dan kesatuan, PPP Gorontalo berusaha menjadi kekuatan yang berkontribusi positif dalam pembangunan negara dan mencapai tujuan-tujuan mereka dalam dunia politik. (In)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait