website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 21:04:02 WIB

Media Center Gunung Kaler dan LSM Trisula Bakti Nusantara Sambangi Kediaman Almarhum Bapak Rimun Bin Muhammad

Serang | detikNews – Media Center Gunung Kaler (MCG) bersama dengan anggota LSM Trisula Bakti Nusantara PTBN dan rekan-rekan media lainnya, mengunjungi kediaman almarhum Bapak Rimun Bin Bapak Muhammad di Kampung Jati Gede, Desa Cakung, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang pada Senin (11/9/2023).

Sahadi, Ketua Media Center Gunung Kaler (MCG), menyatakan, “Kami, atas nama wartawan yang tergabung dalam Media Center Gunung Kaler, dengan tulus mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Bapak Rimun Bin Muhammad. Semoga almarhum diterima dalam iman Islamnya dan berharap agar dia mendapatkan khusnul khatimah.”

Baca juga:  Sinergi BUMN: Amankan Pasokan Batu Bara, PLN Tandatangani HoA dengan PTBA dan KAI 

Sahadi juga menambahkan bahwa mereka baru mengetahui kabar meninggalnya almarhum Bapak Rimun pada siang itu, dan kunjungan mereka ke rumah kediaman almarhum adalah bentuk toleransi dan penghormatan kepada rekan media yang telah berpulang.

Dari pihak keluarga, Rohmat, salah satu anak almarhum Bapak Rimun, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan media. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan almarhum terhadap rekan-rekan seperjuangannya selama hidupnya.

Baca juga:  Tragis! Pengemudi Ojol Meninggal Setelah Tertabrak Kereta Api di Serang, Penumpang Alami Luka-luka

Ketua MCG, Sahadi, turut hadir dalam kunjungan tersebut, bersama dengan Kabid Humas LSM Trisula Bakti Nusantara PTBN, Kartusi, serta sejumlah wartawan lainnya seperti Santang, Mugiri, Kamsar, Riansyah, Akmad, Sibti, Sudin, Mulyadi, dan rekan-rekan lainnya. Semuanya berkumpul untuk mengenang almarhum dan mengungkapkan rasa hormat mereka. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait