website statistics
22.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 7:17:58 WIB

Memeriahkan HUT ke-78 RI, Disdagin Cup 2023 Sukses Memperkuat Kebersamaan

Depok | detikNews – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) diwarnai dengan penuh kemeriahan oleh seluruh pegawai Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok.

Pasalnya, Dudi Mi’raz Imaduddin, yang memimpin perangkat daerah ini, berhasil mengadakan rangkaian perlombaan yang meriah dalam ajang Disdagin Cup 2023.

Sony Hendro, selaku Ketua Panitia Disdagin Cup 2023, menjelaskan bahwa terdapat delapan jenis perlombaan yang diselenggarakan untuk para pegawai internal Disdagin, termasuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar. Di antaranya, terdapat lomba dekorasi kantor UPT Pasar, turnamen futsal, tenis meja, dan berbagai jenis perlombaan lainnya yang biasa dilakukan dalam rangka memperingati tanggal 17 Agustus.

Baca juga:  Laga Final "Kedua Tim Sama-sama Kuat" Ternyata ini Alasannya

“Dalam ajang lomba ini, tujuan utamanya adalah bukan hanya mencari pemenang, melainkan juga mempererat rasa keakraban, kebersamaan, kekeluargaan, dan solidaritas di dalam jajaran Disdagin,” tutur Sony, Selasa (22/08/23).

Sony juga mengungkapkan bahwa lomba tenis meja berhasil dimenangkan oleh UPT Pasar Sukatani. Sementara itu, UPT Pasar Cisalak meraih kemenangan dalam turnamen futsal. Lomba dekorasi kantor UPT Pasar masih berada dalam tahap penilaian.

Baca juga:  MACAN KEMAYORAN Tampil Tanpa Marko Simic saat Jumpa Persebaya, Maciej Gajos Ingin Satu Hal dari Para Pemain Persija.

“Sesudah melewati masa pandemi Covid-19, kami berkeinginan untuk menghidupkan kembali semangat perayaan HUT RI di lingkungan internal Disdagin,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Disdagin Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan antusiasme para pegawai yang berpartisipasi dalam perlombaan ini. Baginya, hal ini tidak hanya berkaitan dengan meraih gelar juara, melainkan lebih mengutamakan terjalinnya hubungan silaturahmi di antara para pegawai.

Baca juga:  Keberhasilan Pokmas Kelurahan Tapos dalam Pemberdayaan Masyarakat

“Dalam hal ini, saya sungguh-sungguh mengapresiasi. Hal ini menunjukkan tingginya semangat gotong royong dan kolaborasi di antara para pegawai,” tegas Dudi Mi’raz Imaduddin. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait