website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 5:46:31 WIB

Mendukung Kesejahteraan Anak Yatim: Bang Imam Apresiasi kepada Mahasiswa UI

Depok | detikNews – Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok, hadir dalam acara grand closing Gerakan Ramadan Berbagi (Gerigi) 2023 yang diadakan di Balairung Universitas Indonesia (UI) pada Sabtu, 15 April 2023. Dalam kesempatan tersebut, ia mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh kelompok Nuansa Islam Mahasiswa UI (Salam UI) dan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan sosial yang diadakan oleh mahasiswa.

Baca juga:  Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Bakesbangpol Ajak Seluruh Pihak Berpartisipasi

Acara grand closing Gerigi 2023 berisi berbagai kegiatan, di antaranya adalah penyaluran santunan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa.

Wakil Walikota Depok yang akrab di sapa Bang Imam memberikan ucapan terima kasih kepada Salam UI atas kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa banyak lembaga, khususnya mahasiswa, yang ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan warga Depok.

“Terima kasih Salam UI telah mengakomodir kepentingan warga, bersyukur banyak lembaga apalagi mahasiswa turut andil dalam mensejahterakan warga Depok,” tuturnya.

Baca juga:  DPRD dan Pemkab Bogor Teken Nota Kesepakatan APBD Perubahan 2023 Rp9,72 Triliun

Bang Imam menyadari bahwa kehadiran mahasiswa sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam kegiatan sosial. Oleh karena itu, ia membuka peluang bagi UI untuk berkolaborasi dalam pembangunan kota. Ia menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dan membantu mahasiswa UI dalam membangun Depok yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Grand Closing Gerigi 2023, Auladi Sabiq juga menyampaikan bahwa ini merupakan acara pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh Salam UI.

Baca juga:  Potret Buruk Kinerja Dishub di Hari Jadi Kota Depok Ke-24

Kegiatan ini memberikan dampak yang signifikan dan nyata bagi masyarakat Depok dan sekitarnya.”Konsep kegiatan ini adalah kolaborasi, dimana mahasiswa muslim dari 15 fakultas bergotong royong untuk membuat acara Gerigi 2023,” tuturnya. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait