website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 14:50:35 WIB

Meningkatnya Antusiasme Warga untuk Menampilkan Nama Idol K-Pop dalam Video Mapping Monas Week

Jakarta | detikNews – Ratusan pengunjung memadati area Monas pada malam ini untuk menghadiri acara Monas Week yang diadakan di sana. Barcode khusus telah diletakkan di sekitar area Monas, yang dapat di-scan oleh pengunjung untuk mengakses situs web dan menuliskan nama mereka. Nama-nama tersebut kemudian akan ditampilkan dalam video mapping di Monas.

Antusiasme pengunjung terhadap acara ini sangat tinggi, dengan banyak pengunjung yang menuliskan nama idola K-Pop mereka. Selain itu, beberapa pengunjung juga menuliskan ucapan penyemangat atau nama mereka sendiri.

Baca juga:  Pengunjung Mal Membludak, Kawasan Tugu Kujang Bogor Macet Parah: Solusi untuk Mengatasi Kepadatan Lalu Lintas dan Parkir Liar

Salah satu pengunjung, Uskha, bahkan sengaja datang ke Monas setelah beraktivitas untuk menuliskan nama Haechan dari grup NCT. Uskha mengatakan bahwa proses untuk menulis nama Haechan sangat mudah dan tanpa hambatan.

Salwa, seorang pengunjung lainnya, memilih menuliskan nama karakter anime favoritnya, yaitu Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura dari serial animasi Naruto. Seluruh tulisan yang diajukan berhasil ditampilkan dalam video mapping.

Baca juga:  Menghargai Tradisi: Heikal Safar Menyarankan Agar Keberkahan Bulan Suci Ramadan Tidak Disia-siakan Dengan Membatalkan Acara Bukber

Acara Monas Week ini juga menawarkan pertunjukan musik khas Idul Fitri, Air Mancur Menari, dan Pentas Seni Monas. Acara ini diadakan untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri dan dapat dinikmati pada tanggal 23 hingga 30 April 2023.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Monumen Nasional (UPT) Monas Isa Sarnuri mengatakan bahwa masyarakat dapat mengajukan nama atau ucapan untuk ditampilkan dalam video mapping Monas. Acara ini diharapkan dapat diperluas di wilayah lainnya untuk menjangkau lebih banyak pengunjung.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait