website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 27 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 27 April 2024 | 1:15:37 WIB

Menyambut Ramadhan, MT Qurrota A’yun Gelar Tradisi Munggahan

Depok | detikNews – Mendekati  Bulan Suci Ramadan, MT Qurrota Ayun Gelar Pengajian Penutup dan Munggahan.

Pada tanggal 15 Maret 2023, MT Qurrota Ayun mengadakan pengajian penutup dan munggahan di Beji, yang diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai ilmu tajwid dalam membaca Al-Quran kepada jamaah pengajian.

Ketua MT Qurrota A’yun, Erna Multiningsih, berharap agar jamaah pengajian tersebut dapat membangun keluarga yang harmonis. “Semoga jamaah MT Qurrota A’yun selalu kompak dan tak putus jalin silahturahmi, sehingga apa yang sudah terbangun baik ini akan menjadi lebih baik dan menjadi satu keluarga yang harmonis,”tutur Erna.

Baca juga:  Kenalkan Seni Ludruk dengan "LUDRUK GOES TO SCHOOL"

Acara pengajian ini dihadiri oleh jamaah MT Qurrota A’yun yang terdiri dari wartawati Sekber Depok dan para istri wartawan Kota Depok. Selain penekanan pada pemahaman tajwid, pengajian ini juga mengajarkan bagaimana menjadi istri yang sholeha oleh Kyai Waluyo.

Di akhir acara, Kyai Waluyo berharap agar jamaah MT Qurrota A’yun semakin bertambah ilmu dan menjadi wadah para wartawan dan istri wartawan dalam hal kebaikan.

Baca juga:  "Eyang Semar Gunung Srandil" (Srandil, Glempangpasir, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah)

“Semoga acara pengajian ini memberikan manfaat yang besar bagi jamaahnya, terutama dalam memperdalam pemahaman mereka mengenai Al-Quran dan meningkatkan kualitas keluarga mereka,”ujar Kyai Waluyo. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait