website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 21:57:09 WIB

Meriahkan Taman Batu Purwakarta, Timses Pemenangan Ijo Hapidin Gelar Deklarasi

Purwakarta | detikNews – Taman Wisata air sungai Taman Batu di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta menjadi lokasi favorit Abang Ijo menggelar Deklarasi Tim Sukses (Timses ) dan hari ulang tahun Bang Ijo Hapidin, Kamis ( 6/7/2023 ).

Tampak ribuan masyarakat Purwakarta dan sekitarnya, serta tamu undangan mengunjungi wisata sambil menikmati pemandangan air jernih mata air Taman Batu dilengkapi dengan kolam renang.dan penginapan.

Baca juga:  Pilar Kepedulian Sosial PKS, HBS Bangun Kerjasama dan Infrastruktur untuk Masyarakat

Panitia Pelaksana Bang Maulana Husnul Hakim menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka Deklarasi Timses Bang Ijo Hapidin Caleg Provinsi daerah Pemilihan ( Dapil X Purwakarta, Karawang,) dari Partai Nasdem.

“Acara ini adalah Deklarasi Timses Bang Ijo Hapidin, sekaligus merayakan hari ulang tahun beliau yang ke 37 tahun, Happy birthday ya bang,” ucap Maulana

Baca juga:  Kader PSI Ade Armando Minta Megawati Soekarnoputri Tidak Lagi Menggunakan Istilah 'Petugas Partai' untuk Presiden Jokowi

Maulana menambahkan tempat ini merupakan lokasi favorit yang di pilih Abang Ijo tiada lain untuk mengangkat Wisata Taman Batu.

“Pengunjung wisata ini kami gratiskan, 5000 tiket di siapkan dan alhamdulillah habis dibagikan, ” bebernya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi Wisata Taman Batu dan untuk bang Hapidin sukses dan menang menjadi Anggota Dewan, ” pungkasnya (Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait