website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 13:45:40 WIB

Pilar Kepedulian Sosial PKS, HBS Bangun Kerjasama dan Infrastruktur untuk Masyarakat

Depok | detikNews – H. Bambang Sutopo atau yang akrab disapa HBS, politisi senior dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok telah melakukan serangkaian kegiatan silaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

Pada hari Rabu, (21/06/2023) kemarin, HBS melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua RW 01, yaitu Pak Mauludin, serta para Ketua RT, tokoh masyarakat, kader PKK, dan warga wilayah Jatijajar beserta sekitarnya. Dalam pertemuan tersebut, HBS berharap agar kerjasama dan komunikasi yang baik dapat terus terjalin dengan seluruh warga.

Tak hanya itu, HBS juga menunjukkan komitmen nya dalam membangun infrastruktur sosial di lingkungan tersebut. Dalam kesempatan yang sama, HBS menyerahkan bantuan dana kepada Ketua RW untuk pembangunan Pos RW dan Posyandu Kantor RW 01 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Baca juga:  Menakar Peluang Puan Maharani Untuk Maju di Pilpres 2024
pembangunan Pos RW dan Posyandu Kantor RW 01 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos

HBS mengungkapkan harapannya agar kerjasama dan komunikasi yang baik antara semua pihak dapat terus berlanjut. Ia juga mengajak seluruh warga untuk memberikan doa dan dukungan dalam upaya menjalin kebersamaan yang harmonis.

“Insya Allah, jika saya kembali dipercayakan untuk duduk di kursi DPRD Kota Depok, saya akan lebih berusaha lagi mewujudkan semua aspirasi masyarakat Kota Depok, khususnya wilayah Kecamatan Tapos dan Cilodong,” ujar HBS yang siap bertarung kembali di Pileg 2024 Kota Depok.

Baca juga:  Kota Depok Kembali Raih Predikat Nindya Enam Kali Beruntun, Wakil Walikota Ungkapkan Ini

“Mohon doa dan dukungannya,” tambahnya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah lama dikenal sebagai partai politik yang peduli terhadap kepentingan sosial masyarakat. Melalui kader-kader seperti HBS, PKS terus berupaya memperkuat sinergi dengan masyarakat dan pemerintah dalam membangun kesejahteraan bersama.

Melalui kegiatan silaturahmi dan bantuan sosial yang ia lakukan, HBS berupaya menjalin hubungan yang erat dengan warga Jatijajar dan sekitarnya.

Baca juga:  Steven Izaac Risakotta Berbagi Kasih dengan Para Anak Yatim di Depok

Dalam kegiatan politiknya, HBS juga senantiasa mengedepankan nilai-nilai keadilan dan kebersamaan. Hal ini tercermin dalam perhatiannya terhadap pembangunan infrastruktur sosial yang akan memberikan manfaat nyata bagi warga. Dengan membantu pembangunan Pos RW dan Posyandu Kantor RW, HBS turut berperan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat setempat.

HBS juga menegaskan komitmen nya dalam mewujudkan kepedulian sosial yang nyata, tidak hanya berbicara, tetapi juga beraksi dengan memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait