website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 9:20:45 WIB

Misteri Terungkap: Mayat Pria Bugil di Depok, Hasil Autopsi Ungkap Kelamin dan Organ Leher yang Hilang

Depok | detikNews – Polisi telah mengumumkan hasil autopsi awal mengenai mayat seorang pria bugil di Tapos, Cimanggis, Depok. Menurut polisi, dalam hasil autopsi tersebut, ditemukan bahwa alat kelamin dan organ leher korban tidak ada, Jum’at (12/5/2023).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, menyampaikan kepada wartawan bahwa dokter belum dapat menyimpulkan apakah alat kelamin itu hilang akibat pembusukan atau sengaja dihilangkan. Selain itu, organ leher juga tidak ditemukan, termasuk batang tenggorok dan tulang rawan dari gondok.

Baca juga:  Memperpanjang SIM dengan Mudah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi melalui SIM Keliling pada 2 Mei 2023

Hasil autopsi ini diperoleh setelah korban dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, pada malam sebelumnya. Pihak kepolisian juga berusaha mengambil sampel sidik jari korban untuk dimasukkan ke dalam sistem, meskipun beberapa jarinya sudah rusak.

Yogen menjelaskan bahwa dalam perkiraan sementara yang diperoleh pada malam sebelumnya, ditemukan luka tusuk di perut bagian kanan dan pinggul sebelah kiri. Namun, pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah luka tersebut merupakan penyebab kematian korban.

Baca juga:  Peluang Kuliah di STIKES Syedza Masih Ada: Program Sarjana Psikologi Dibuka Pendaftaran Hingga 15 September

Dalam hal kekerasan pada leher, dokter forensik tidak dapat membuat kesimpulan karena organ leher tidak ditemukan. Saat ini, dokter masih melakukan upaya forensik dengan mengambil jaringan dari korban untuk diperiksa lebih lanjut di bawah mikroskop. Tujuannya adalah untuk melihat apakah terdapat perubahan yang berkaitan dengan penyakit atau tidak.

Sebelumnya, polisi telah mengumumkan hasil autopsi awal mengenai mayat bugil di Tapos, Cimanggis, Depok. Semula mayat tersebut dianggap sebagai wanita, namun ternyata korban adalah seorang pria setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik yang lebih berkompeten pada pagi hari. Penyebabnya adalah karena pada saat ditemukan, tidak terlihat adanya alat kelamin laki-laki.

Baca juga:  BMKG: Periksa Prakiraan Cuaca Besok 18 April 2023 untuk Wilayah Jakarta di Sini

Pada saat ini, penyelidikan masih berlanjut untuk mengungkapkan kebenaran seputar kasus ini. Polisi sedang bekerja sama dengan tim forensik untuk mengumpulkan lebih banyak bukti dan informasi yang diperlukan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait