website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 12:33:35 WIB

Paskibraka Kota Depok, Ketua DPRD: Contoh Anak-Anak Remaja yang Berprestasi

Depok | detikNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok, Tengku Muhammad Yusuf Syahputra, juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap 44 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pada tanggal 15 Agustus. Menurutnya, para anggota Paskibraka ini merupakan perwakilan terbaik dari kota Depok dan telah berhasil melewati berbagai tahapan seleksi dengan sukses.

Baca juga:  BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Besok Jakarta 28 Maret 2023, Jangan Lupa Mengeceknya!

Tengku Muhammad Yusuf Syahputra menyatakan, “Mereka adalah yang terbaik, mereka berhasil melewati semua prosesnya dan hari ini dikukuhkan sebagai paskibraka.” Ia juga menegaskan bahwa para anggota Paskibraka ini telah mengukir prestasi luar biasa dan merupakan aset berharga bagi kota Depok, Selasa (15/08/2023)

Momentum ini dianggapnya sebagai momen yang membanggakan bagi para anggota Paskibraka, karena menjadi bagian dari kelompok ini merupakan pencapaian pribadi yang menggembirakan, serta membawa kehormatan bagi orang tua mereka. Tengku Muhammad Yusuf Syahputra berpesan kepada para anggota Paskibraka untuk tetap mempertahankan kedisiplinan yang telah mereka pelajari selama berbulan-bulan dan juga untuk menjaga kekompakan serta solidaritas di antara sesama anggota.

Baca juga:  Kehadiran Jokowi Membuka Jakarta Fair 2023: Acara yang Dinantikan oleh Masyarakat

Selain itu, Tengku Muhammad Yusuf Syahputra mengungkapkan bahwa para anggota Paskibraka sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan DPRD untuk berdiskusi. Ia mengajak para anggota Paskibraka untuk terus bersemangat dalam mengejar prestasi-prestasi baru di masa depan.

“Para Paskibraka adalah contoh yang baik bagi para remaja lainnya dalam hal kedisiplinan dan kepemimpinan. Semoga setiap tahunnya, kesempatan untuk menjadi anggota Paskibraka di Kota Depok semakin terbuka dan semakin meningkat,” tutup Tengku Muhammad Yusuf Syahputra. (Edh)

Baca juga:  Siapkan Payungmu, BMKG Prediksi Hujan Sedang di Kota Depok Hari Ini Senin, 1 Mei 2023

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait