website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 15:10:50 WIB

Pemilik Assirot Residence Ditemukan Tewas Terikat dan Dilakban di Kamar Penginapannya di Jakbar

Jakarta | detikNews – Pemilik Assirot Residence, Naima S Bachmid (61), ditemukan tewas di dalam penginapannya di Jl Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Polisi mengungkap kondisi Naima saat pertama kali ditemukan.

Kasat Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Anggi Fauzi Hasibuan mengatakan, jenazah Naima ditemukan dalam posisi terikat, dengan mulut ditutup lakban. Selanjutnya, dua mobil mewah milik korban dilaporkan hilang dan diduga dibawa pelaku.

Baca juga:  Gunung Semeru Erupsi, Masyarakat Diharapkan Menghindari Potensi Bahaya Awan Panas dan Material Vulkanik

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui penyebab kematian Naima, serta mengidentifikasi dan menangkap pelakunya. Penyelidikan termasuk menganalisis rekaman CCTV di area tersebut dan menanyai para saksi.

“Kasus ini masih kami dalami dan kami mohon kesabarannya untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan, Kamis (13/4/2023).

Baca juga:  Kisah Mengerikan: Manusia Dikorbankan dalam Ritual di Kuil India, Polisi Tangkap 5 Tersangka

Insiden itu terjadi pada dini hari, dan polisi belum mengungkapkan kemungkinan motif di balik kejahatan tersebut. Hilangnya dua mobil mewah juga menjadi bagian penting dari penyelidikan, karena dapat membantu pihak berwenang mengidentifikasi tersangka.

Kematian Naima yang tragis mengejutkan masyarakat setempat dan menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan orang-orang di daerah tersebut. Polisi bekerja keras untuk menyelesaikan kasus ini dan membawa pelakunya ke pengadilan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait