website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 18:47:34 WIB

Pemkot Sukabumi Meraih Penghargaan Opini WTP Dari BPK untuk Kesembilan Kali Berturut-Turut

Sukabumi | detikNews – Untuk kesembilan kalinya Pemerintah Kota Sukabumi kembali mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Barat atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Paula Henry Simatupang, kepada Wali Kota sukabumi, Achmad Fahmi, yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman, di Kantor BPK, Selasa (09/05/2023)

Baca juga:  Tindakan Kejaksaan yang Menyayat Hati, Anak-Anak Menangis di Depan Rumah Ibunya yang Ditahan

“Alhamdulillah untuk kesembilan kalinya Pemerintah Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan opini WTP. Terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah membuktikan kinerjanya dalam pengelolaan keuangan pemerintah,” ujar Achmad Fahmi.

Meskipun begitu, lanjutnya, semua pihak tidak boleh berpuas diri dan harus terus melakukan peningkatan dalam pengelolaan keuangan dan juga harus menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan oleh BPK agar dapat memperbaiki kekurangan yang masih ada.

Baca juga:  Keinginan Jokowi untuk Keterlibatan Indonesia dalam Proyek Infrastruktur di Kamboja Diungkap Menlu

Pemerintah Kota Sukabumi berharap bahwa penghargaan ini juga sejalan dengan kepuasan masyarakat atas hasil pembangunan yang telah dilakukan. Mereka berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mengalokasikan anggaran secara efektif dan efisien. (RN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait