website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:58:18 WIB

Walikota Sukabumi Tekankan Toleransi dan Persatuan pada Perayaan HUT Vihara Widhi Sakti ke-112

Sukabumi | detikNews – Vihara Widhi Sakti baru saja merayakan hari jadinya yang ke-112 dengan rangkaian acara yang dimulai sejak 7 Mei lalu. Perayaan pada 8 Mei dimeriahkan dengan penampilan barongsai dan dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Walikota Sukabumi menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-112 Vihara Widhi Sakti ini menunjukkan bahwa Kota Sukabumi dengan keberagamannya merupakan kota yang toleran. Ia juga mengingatkan semua orang untuk menjaga kebersamaan dan persatuan.

Baca juga:  Operasi Gabungan Dilaksanakan untuk Menindak Peredaran Minuman Beralkohol Ilegal di Sukabumi

“Kota Sukabumi merupakan Kota yang toleran, untuk itu mari kita selalu menjaga kebersamaan dan persatuan,” ujar Achmad Fahmi, Selasa (09/05/2023)

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Leleng menjelaskan, dalam perayaan itu juga digelar bazaar yang diikuti oleh para pedagang di sekitar pura. Perayaan tahun ini dikemas berbeda dengan hadirnya grup barongsai (barongsai) asal Jakarta yang sebelumnya telah menjuarai kompetisi internasional.

Baca juga:  Forkopimda SBB Gelar Olahraga Bersama Polres dan TNI

Ia juga berharap agar kerukunan dan hidup berdampingan secara damai antar umat beragama di Kota Sukabumi terus terjaga sehingga berdampak positif bagi perkembangan kota. (RN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait