website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 17:28:41 WIB

Pengalaman Pengunjung Pasar Tanah Abang: Berdesakan Mencari Baju Baru Untuk Lebaran

Jakarta | detikNews – Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat dipadati pengunjung jelang Lebaran 2023. Pengunjung rela berdesak-desakan demi mendapatkan baju baru untuk lebaran.Salah satunya adalah Magita (44), yang berasal dari Sunter, Jakarta Utara. Bersama temannya, dia mencari gamis dan mukena.

“(Mencari) gamis, mukena, dan lain-lain tapi belum ketemu yang pas,” kata Magita di Pasar Tanah Abang, Minggu (9/4/2023).

Baca juga:  Diamankan oleh Polsek Mojoroto, Kota Kediri: Puluh-an Remaja Terlibat Perang Sarung di Lapangan Bandar Kidul

Magita sudah tahu bahwa Pasar Tanah Abang akan dipadati pengunjung hari ini. Namun, dia rela menantang orang banyak untuk mendapatkan baju baru.“Ya, tadi ramai. Tapi tidak apa-apa, saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan baju baru dari sini,” katanya.

Ada juga Wawan (35) yang berasal dari Tangerang. Dia naik kereta listrik (KRL) sendirian untuk mencari baju muslim untuk keluarganya.

Baca juga:  Atlet Israel Akan Bertanding di World Beach Games Bali, Menpora Dito Ariotedjo Mencari Keseimbangan antara Olahraga dan Politik

“(Mencari) baju muslim untuk keluarga saya, termasuk kedua anak saya dan istri saya,” kata Wawan di Pasar Tanah Abang, Minggu (9/4).

Sama seperti Magita, dia juga tahu Pasar Tanah Abang akan ramai pengunjung hari ini. Namun, ia rela memberanikan diri untuk mendapatkan baju baru untuk Lebaran.“Ya, saya sudah tahu akan ramai karena Pasar Tanah Abang selalu seperti ini saat Lebaran. Tapi saya tetap rela melewati keramaian untuk membeli baju baru karena banyak sekali pilihan di sini,” ujarnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait