website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 27 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 27 April 2024 | 2:28:14 WIB

Pengurus Pospera Kabupaten Purwakarta Menandatangi Kejaksaan Purwakarta

Reporter: Che

Purwakarta | detikNews – Belum lama ini Ormas besutan Tokoh Politik kancah Nasional Adian Napitupulu yang terkenal Indentik peduli terhadap masyarakat itu, Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) sambangi kantor Kejaksaan Negri Purwakarta.

Dengan bertandangnya peran sosial kontrol tersebut ke Lembaga Eksekutif itu, menjadi hembusan angin segar atau pun sebaliknya, yang pasti hal itu terbungkus rapih dalam obrolan di atas kursi dan meja.

Baca juga:  Camat Tallo, Alamsyah Pentingnya Peran Masyarakat Atasi Peran Kelompok dan Anarkisme

Sutisna Sonjaya Ketua DPC Pospera Kabupaten Purwakarta mengatakan, Kedatangan pengurus kita hanya sekedar agenda silahturahami saja, dan kedatangan kita di sambut baik oleh jajaran kajaksaan terutama Kasie Pidsus ,” ungkapnya sambil tersenyum Jum’at (23/6/2022).

Sementara itu ketika di singgung adakah obrolan melimpir terkait terhadap kasus – kasus yang belum terungkap, apa membuat laporan temuan terbarunya.

Baca juga:  Sudah Lama Bolos Ngantor, Oknum Perangkat Desa Lobu Pining Diduga Makan Gaji Buta

“Tidak kang agendanya hanya sonding dan silahturahmi ngobrol-ngobrol santai saja, untuk selebihnya kita lihat saja nanti yah semua akan terjawab di waktu yang tepat,” ucapnya.

Tisna sering di sapa Lodra sonjaya itu selaku Ketua Pospera menjawab dengan elegan, tentunya menjadi tanda tanya besar. Apakah hanya sekedar silahturahmi atau lebih dari silahturahmi dan bisa juga pertemuan tersebut membuat laporan dugaan kasus-kasus yang merugikan negara sehingga berlabu di lembaga eksekutif. (ch)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait