website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 3:18:34 WIB

Penyerahan Donasi dari Lembaga Penanganan Bencana DP MUI Kabupaten Nias Utara Kepada Musibah Kebakaran di Desa Sifahandro

Reporter: Yunius

Nias Utara | detikNews – Pihak korban kebakaran di desa Sifahandro, kec. Sawo kabupaten Nias Utara beberapa hari yang lalu sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah.

Mendengar kejadian ini MUI dan JNE Lahewa Timur turut serta membantu korban tersebut.

Terbukti Hari ini Jumat tanggal 01 Juli 2022, DP MUI kecamatan Sawo dan kabupaten Nias Utara berbagi kasih kepada korban tersebut.

Baca juga:  Memberikan Dukungan untuk Masa Depan Anak-anak NTT: Caranya Hanya dengan Satu Klik!

Kegiatan tersebut diadakan di desa Sifahandro Kec. Sawo  Kab. Nias Utara. Berlangsungnya acara tersebut turut hadir DP MUI kabupaten Nias Utara, DP MUI kecamatan Sawō, Bidang Dakwah DP MUI kab. Nias Utara, Bidang Hukum DP MUI Kab. Nias Utara, Ketua Posko Korban Kebakaran desa Sifahandro.

Jumlah donasi yang di berikan oleh  Lembaga Penanggulangan Bencana DP MUI Kabupaten Nias Utara adalah uang Rp 1.800.000 dan dari MUI Kec. Sawō uang tunai Rp.500.00.

Baca juga:  Madrasah Abah Tahyun Diperbarui dan Meningkatkan Minat Belajar Anak-anak

Donasi ini diserahkan oleh Bapak Sekretaris Umum DP MUI, bapak Saharman Tanjung dan Bidang Dakwah DP. MUI kab. Nias Utara. Tentu bantuan itu langsung disalurkan ke Korban  kebakaran di desa Sifahandro.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam meringankan beban. Semoga yang sedikit ini bisa membuat kebahagian, sambung ST.”Harapan dari MUI kepada korban adalah Jangan terlarut lama dalam Kesedihan.  Senantiasa taat dalam melaksanakan ketaatan, terutama Sholat lima waktu. Jangan sampai di tinggal, terus berdoa dan Jangan Putus Asa.(Yunius)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait