website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 3:36:30 WIB

Steven Izaac Risakotta Berbagi Kasih dengan Para Anak Yatim di Depok

Depok | detikNews – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Golkar Dapil Jabar VI yang mencakup Kota Depok dan Kota Bekasi, Steven Izaac Risakotta, hadir dalam sebuah agenda penting pada malam Minggu, 29 Oktober 2023. Agenda tersebut adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Musholla Riyadhul Mu’minin, yang berlokasi di Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Steven Izaac Risakotta turut serta dalam agenda Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Kebersamaan dalam momen ini menjadi sarana untuk saling mengenal satu sama lain, sebab adagium yang berlaku mengatakan, “tak kenal maka tak sayang.”

Baca juga:  Jusuf Kalla Menanggapi Peluang Airlangga Hartarto sebagai Cawapres Anies atau Prabowo: "Saya Dekat dengan Semua Calon"

Selama acara tersebut, Steven Izaac Risakotta tidak hanya hadir sebagai tamu, tetapi juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada 56 anak yatim yang hadir. Tindakan ini mencerminkan keprihatinan dan kepedulian beliau terhadap sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan perlindungan dan perhatian lebih.

Menyambut masa kampanye dan pemilihan anggota DPR RI, Steven Izaac Risakotta juga berbicara tentang program-program yang akan dijalankannya bersama masyarakat Tapos, salah satunya adalah mempersiapkan saksi-saksi pemilihan untuk ditempatkan di tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kecamatan Tapos.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Sosok Bro Da Santo, Sang Pejuang Milenial

“Program-program kami terus berjalan, termasuk  roadshow di 11 kecamatan di Kota Depok, salah satunya adalah Kecamatan Tapos ini. Saat ini, kami juga sedang mempersiapkan dan mengumpulkan para saksi yang akan bertugas di TPS. Di tahun politik ini, keberadaan para saksi ini sangat penting, karena mereka akan menjadi penyambung suara saya dalam proses pemungutan suara,” tuturnya.

Di tempat yang sama, salah seorang warga RW 18, Ibu Nenti, sangat senang atas kehadiran Steven Izaac Risakotta. Ia menyampaikan harapannya agar Steven Izaac Risakotta semakin sukses dan dapat duduk di kursi parlemen, sehingga dapat membantu masyarakat Tapos dan mewakili aspirasi warga dalam lembaga legislatif.

Baca juga:  Perombakan Jabatan di Polres Metro Depok, Kapolres: Meningkatkan Kualitas Kinerja

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan kegiatan sosial yang dilakukan Steven Izaac Risakotta mencerminkan komitmennya dalam membangun hubungan yang kuat dengan warga daerah pemilihannya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dengan berbagai program yang telah direncanakan, diharapkan bahwa calon anggota DPR RI ini akan dapat mewujudkan perubahan yang positif bagi wilayah Dapil Jabar VI, Kota Depok, dan Kota Bekasi. (Edh)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait