website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 0:23:24 WIB

Petualangan Arief-Sachrudin di Trek Mookervart Bike Park dengan Para Goweser: Pengalaman Tak Terlupakan!

Tanggerang | detikNews – Pada Sabtu pagi, 18 Maret 2023, Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah, dan wakilnya, H. Sachrudin, bersepeda bersama dan menjajal trail di Mookervart Bike Park dengan dihadiri para pecinta sepeda yang mengikuti Mookervart Bike Park Race 2023 diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang.

Turut hadir pula para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang hadir bersama. Arief dan Sachrudin terlihat enerjik menyusuri jalan setapak sepanjang Sungai Mookervart dengan berbagai tanjakan dan turunannya serta tikungan ala sepeda gunung yang berkelok-kelok.

Baca juga:  Walikota Tangerang: Meraih Berkah dengan Istiqomah Tarawih di Al Azhom Hingga Akhir Waktu

“Jejaknya luar biasa dan suasananya menyenangkan karena banyak pepohonan, jadi sangat santai,” kata Arief.

“Alhamdulillah, walaupun sempat terengah-engah, saya bisa mendapatkan medali juara 1 kelas eksekutif kalau tidak salah. Asyik banget bisa bersaing dengan pimpinan instansi pemerintahan. 10 menit selesai satu lap saja,” tambah Arief bercanda usai menyelesaikan satu lap di jalur sepeda sepanjang kurang lebih 5 kilometer di hutan Tangerang.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Tangerang ini diikuti puluhan pesepeda dari berbagai penjuru kota yang berkompetisi tidak hanya di kelas dewasa tetapi juga di kelas junior.

Baca juga:  Tangerang City Sport Climbing Center Jadi Tuan Rumah Turnamen Panjat Tebing Tingkat Nasional

“Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas antusiasme yang luar biasa. Selamat kepada seluruh peserta Mookervart Bike Park Race pertama yang diadakan di jalur sepeda kebanggaan Tangerang ini,” ujar Arief.

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi saya kepada penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam mengubah Mookervart menjadi fasilitas publik dan pusat komunitas yang dapat kita nikmati bersama,” lanjutnya.

Baca juga:  Margo City Battle 3x3 2023, Menghidupkan Semangat Bola Basket di Kota Depok

Arief pun mengajak seluruh warga Tangerang untuk menjajal jalur sepeda dan menikmati suasana syahdu di Mookervart Bike Park.

“Saya mengajak semua pecinta sepeda, baik profesional, pemula, maupun pemula untuk mengunjungi Mookervart Bike Park. Ajak kerabat, keluarga, dan teman untuk merasakannya bersama Anda,” kata Walikota.

“Namun jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapihan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar fasilitas umum ini dapat terus dinikmati oleh semua orang,” pungkasnya. (ZA)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait