website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:07:06 WIB

Pince Saragih Meminta Kasus Kematian Bripka AS Dibuka dengan Jelas dan Transparan

Jakarta | detikNews – Pince Saragih, ayah dari Bripka AS, telah meminta agar kematian anaknya yang diduga bunuh diri dengan meminum sianida diusut hingga tuntas. Keluarga merasa adanya kejanggalan terkait kasus penggelapan pajak Rp 2,5 miliar yang menjerat Bripka AS.

DetikSumut melaporkan bahwa setelah diperiksa di Subdit IV Renakta Polda Sumut bersama istrinya pada Jumat (31/3/2023), Pince Saragih meminta agar masalah ini terbuka seterang-terangnya dan seadil-adilnya. Dia hanya meminta agar kematian anaknya diungkap dengan jelas, dan tidak mau berkomentar banyak soal kematian Bripka AS itu.

Baca juga:  Kritisi Pemakaian TKA Sebagai Pengawas IKN, DPR RI : Ini Tamparan Buat Kementerian PUPR

Kuasa hukum istri Bripka AS, Fridolin Siahaan, juga menyatakan bahwa pemeriksaan terhadap kedua orang tua Bripka AS dilakukan terkait dengan laporan istri Bripka AS yang melaporkan dugaan kejanggalan terkait kematian suaminya.

Fridolin mengatakan bahwa penyidik hanya menanyakan seputar kematian Bripka AS saja, dan terkait isi materi mungkin hanya rekan-rekan penyidik yang mengetahui. Keluarga dan kuasa hukumnya berharap kasus ini dapat diusut dengan tuntas dan transparan agar keadilan bisa tercapai.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait