website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 21:50:35 WIB

Politisi PKS H. Bambang Sutopo Hadiri Acara Tawakufan Pengajian di Majelis Taklim Nurussaadah Depok

Depok | detikNews – Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Bambang Sutopo (HBS), turut hadir dalam acara Tawakufan Pengajian di Majelis Taklim Nurussaadah, RW 22 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah, RT/RW, dan Tokoh Masyarakat, menciptakan suasana kebersamaan yang begitu kental dan khidmat, Minggu (03/03/2024)

Puluhan warga setempat berkumpul untuk mendengarkan tausiyah dan kultum dari penceramah yang diundang khusus untuk acara tersebut. HBS, yang juga merupakan calon anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029, menyatakan rasa syukurnya dapat bersilahturahmi dengan para jamaah Majelis Taklim Nurussaadah dalam acara Tawakufan Pengajian.

Baca juga:  5 Perwira Menemani Ferdy Sambo Menghalangi Penyidikan Pembunuhan Brigadir J

“Alhamdulillah, saya dapat bersilahturahmi dengan para jamaah Majelis Taklim Nurussaadah Sukamaju, Cilodong dalam acara Tawakufan Pengajian,” ujar HBS

H. Bambang Sutopo saat memberikan sambutan

Dalam acara tersebut, doa dan dzikir menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap langkah kebersamaan yang dijalani. HBS mengungkapkan rasa tulus dan khidmat dalam rangkaian doa, memohon kepada Allah untuk dipertemukan dengan bulan Ramadhan dengan penuh rahmat-Nya.

“Doakan kami, ya Allah, untuk sampai ke bulan Ramadhan, berikanlah kami Ramadhan dengan penuh rahmat-Mu, dan terimalah segala amal ibadah kamidi bulan yang penuh berkah ini dan hadirkanlah bulan Ramadhan ini dengan kebahagiaan, keimanan, kesejahteraan, dan ke-Islaman. Engkau adalah Tuhan kami dan Tuhan semesta alam,” doa H. Bambang Sutopo.

Baca juga:  Hamzah: Reses Sidang Pertama di Sukamaju Menampung Keluhan Warga

Politisi PKS ini juga menekankan pentingnya menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan penuh harap. Keyakinan bahwa kebaikan dan berkah akan menghampiri mereka yang sungguh-sungguh menjalani ibadah di bulan yang mulia.

“Semoga Ramadhan tahun ini membawa makna yang lebih mendalam dan keberkahan yang melimpah untuk kita semua,” harap HBS.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Lurah Sukamaju (H.Indra Cahyadi,S.Hum), LPM Kelurahan Sukamaju (Kusmawan), Ketua RW22 (Anwar), Ketua MT Muslimah Nurussa’adah (Hj.Tuti Kurniasih dan suami, H.Tuniman Ambari), Ketua RT4 (Hambali), Ketua RT2 (Ramli Syadzali), Ketua RT3 (Syaiful), Ketua MT Muslimah Al Barkah (Ustadzah Hajjah Sawiyem) dan Ketua MT Muslimah An Nuriyah2 (Ustadzah Ida).

Baca juga:  Kondisi Pasar: Negoisasi Plafon Hutang AS dan Pengurangan Produksi Minyak OPEC+ Mempengaruhi Pair USDCAD

Acara Tawakufan Pengajian di Majelis Taklim Nurussaadah, RW 22 Sukamaju, Cilodong, Depok, bukan hanya menjadi sarana ibadah, tetapi juga momen kebersamaan dan silaturahmi yang membawa berkah Kebersamaan dan semangat dalam menyambut bulan suci Ramadhan. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait