website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 19:39:30 WIB

Polri: Istri Wakapolri Tutik Gatot Eddy Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Besok Pagi Setelah Meninggal Dunia karena Sakit

Jakarta | detikNews – Ibu Tutik Gatot Eddy, istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, telah meninggal dunia karena sakit pada Jumat (7/4/2023) pukul 15.25 WIB. Kabar ini diumumkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho yang menyebutkan bahwa jenazah almarhumah akan dimakamkan besok pagi di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya.

Baca juga:  Polisi Bersarung Tangan Karet Masuk ke Ruangan Ferdy Sambo, Wartawan Dilarang Mendekat Penjagaanpun Super Ketat

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan rasa dukacita atas berpulangnya Tutik melalui akun Instagramnya @Listyosigitprabowo. Sigit mewakili keluarga besar Polri dalam mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Ia menggambarkan almarhumah Tutik sebagai sosok perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius, serta selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Ini merupakan berita duka yang mengharukan, dan kita semua berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan dan keberanian kepada keluarga dan orang-orang yang ditinggalkan untuk menghadapi masa-masa sulit ini.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait