website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:37:34 WIB

Pondok Relawan Kolaborasi dengan Info Depok Berbagi BBM Gratis, Berikut Lokasinya

depok | detikNews – Pondok Relawan dan Info Depok mengadakan inisiatif luar biasa dengan membagikan BBM gratis kepada lebih dari seratus pengemudi ojek online dan opang di Depok. Kegiatan yang dilaksanakan di SPBU di Jalan Raya Proklamasi, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok 2 Tengah tersebut mendapat sambutan hangat dari para penerima manfaat.

Menurut Yanuar Syahputra, perwakilan dari Pondok Relawan, program berbagi BBM gratis ini sudah kali ketiga dilakukan, dengan tujuan membantu meringankan beban para pengemudi ojek online dan opang serta memberikan modal awal untuk usaha mereka.

Baca juga:  Pemberontak Tewaskan 17 Warga Kongo dan Melukai 4 Orang Lainnya
Ket foto : Foto bersama Pondok relawan, relawan Info Depok, dan ojek online berikut opang. (dok. detikNews.co.id)

Fathir Gondrong sapaan akrabnya yang juga merupakan perwakilan dari Pondok Relawan, menjelaskan bahwa program ini terinspirasi dari keluhan yang disampaikan oleh teman-teman ojek online yang mengalami kesulitan mendapatkan orderan dan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar.

“Ini adalah upaya kami untuk membantu sesama dan kami berharap program ini dapat terus berjalan ke depannya,” ujar Fathir.

Baca juga:  Hadiri Video Mapping Lebaran di Monas, Heru Budi Hartono Ingatkan Masyarakat untuk Jaga Kesehatan saat Liburan

Sumber pendanaan untuk kegiatan ini berasal dari donasi baik dari masyarakat Indonesia yang peduli. Fathir juga mengajak masyarakat luas untuk ikut serta dalam berbagi kebaikan dengan menginfaqkan sebagian hartanya untuk mendukung program berbagi BBM gratis ini.

Para pengemudi ojek online yang menjadi penerima manfaat menyampaikan rasa terima kasih dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para relawan.

Baca juga:  BMKG: Prakiraan Cuaca Besok di Jakarta, Sudah Diperiksa? Tanggal 17 Mei 2023

“Alhamdulillah ini sangat membantu saya. Terima kasih atas bensin gratisnya,” ujar salah satu pengemudi ojek online.

Semoga kegiatan berbagi BBM gratis ini menjadi contoh yang menginspirasi dan membuka peluang untuk kolaborasi lebih lanjut dalam berbagi kebaikan. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait