website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 15:20:37 WIB

Pria yang Dituduh Pelecehan Seksual di Toilet Mal Serpong Berikan Klarifikasi Viral

Tangerang Selatan | detikNews – Kepolisian tengah menyelidiki dugaan kasus pelecehan terhadap seorang pria di toilet mal di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Namun, belakangan ini terdapat klarifikasi dari terduga pelaku yang beredar di media sosial, Rabu (10/5/2023).

Dalam video tersebut, terduga pelaku memberikan kronologi kejadian menurut versinya. Ia menyatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya selesai membeli roti dan menuju toilet. Karena toilet di lantai dasar penuh, ia menuju toilet lantai 1 dan menggunakan urinoir di pojok kiri.

Baca juga:  Ayah Mahasiswa Sultan Rif'at Alfatih Berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya dan Berencana Melaporkan Perusahaan Bali Towerindo

Tiba-tiba, ada pria lain yang datang dan mengaku sebagai korban. Menurut terduga pelaku, pria tersebut menunjukkan alat kelaminnya. Merasa aneh, terduga pelaku bersiap untuk meninggalkan toilet dan sempat bertanya kepada diduga korban tentang kencing yang kurang lancar. Terduga pelaku berniat menepuk pundak korban untuk berpamitan, namun korban berteriak dan merasa dilecehkan.

Baca juga:  Blusukan Anggota DPRD DKI Jakarta di Jakbar, Berikan Bantuan untuk Balita Stunting

Saat keluar dari toilet, terduga pelaku disambut oleh pacar korban yang merekam video dan menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Meski terduga pelaku memberikan klarifikasi, kepolisian belum memberikan konfirmasi mengenai klarifikasi tersebut dan kasus masih dalam penyelidikan.

Korban yang merasa dilecehkan telah membuat laporan di Polres Tangsel dan kasusnya ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim dalam proses penyelidikan. Namun, terlapor dapat diundang memberikan klarifikasi sesuai dengan prosedur.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait