website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 21:20:03 WIB

Puluhan Ribu Pengunjung Memadati Taman Margasatwa Ragunan Selama Libur Lebaran, Mencapai Rekor Jumlah Pengunjung Tertinggi pada Hari Ini

Jakarta | detikNews – Pada hari ini, Taman Margasatwa Ragunan (TMR) berhasil mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 116 ribu orang. Jumlah tersebut merupakan rekor tertinggi selama seminggu terakhir di TMR. Wahyudi Bambang, Staff Kehumasan Taman Margasatwa Ragunan, menyatakan bahwa jumlah tersebut berdasarkan data yang diperoleh hingga pukul 15.00 WIB dan masih bisa bertambah karena TMR akan ditutup pada pukul 17.00 WIB.

Baca juga:  Tilang Manual Diberlakukan Kembali di Tangsel, 10 Pengendara Terkena Sanksi

“Pengunjung kita sudah memecahkan rekor selama seminggu ini ya, kurang lebih seminggu ini untuk liburan Lebaran dan libur panjang,” ujar Bambang kepada wartawan di Ragunan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (30/4/2023).

Menurut Bambang, jumlah pengunjung di hari Minggu mencapai puncaknya. Namun, dia memprediksi jumlah pengunjung masih akan tinggi pada esok hari karena hari pertama bulan Mei merupakan hari libur. Meskipun demikian, TMR masih dapat menampung kendaraan yang datang meski terjadi kepadatan.

Baca juga:  Sopir Taksi Online Berani Melawan: Kisah Perlawanan Terakhir Korban Perampokan Sadis di Tol Jagorawi

Pantauan detikcom di lokasi TMR pada hari Minggu (30/4) menunjukkan bahwa pengunjung terlihat memadati kawasan Ragunan, terutama rombongan keluarga yang membawa anak-anak. Mereka mengajak anak-anaknya ke tempat hewan satu dan lainnya. Namun, tidak terjadi penumpukan panjang di setiap titik tempat hewan. Para pengunjung terlihat menikmati suasana sekitar dan banyak yang menggelar tikar di area taman yang ada.

Baca juga:  Pria di Mustikajaya, Kota Bekasi Ditemukan Tewas di Rumah dengan Kondisi Membusuk, Polisi Mengungkap Diduga Korban Meninggal Akibat Sakit

Demikianlah informasi tentang Taman Margasatwa Ragunan yang diserbu 116 ribu pengunjung pada hari Minggu (30/4). Meskipun prediksi jumlah pengunjung masih tinggi pada esok hari, TMR masih dapat menampung kendaraan yang datang. Para pengunjung terlihat menikmati suasana sekitar dengan menggelar tikar di area taman yang ada.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait