website statistics
22.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 5:21:14 WIB

Sopir Taksi Online Berani Melawan: Kisah Perlawanan Terakhir Korban Perampokan Sadis di Tol Jagorawi

Bogor | detikNews – Tiga perampok yang kejam dan tidak berperikemanusiaan telah ditangkap oleh pihak kepolisian setelah mereka membunuh seorang sopir taksi online di Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Keberhasilan penangkapan para pelaku berawal dari mobil Daihatsu Ayla milik korban yang tiba-tiba mogok.

Menurut Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda, korban perampokan melakukan perlawanan hingga membuat persneling mobil patah. Hal ini menyulitkan para pelaku untuk mengendarai mobil milik korban.

Baca juga:  LP4M Melalui Workshop Tingkatkan Pengelolaan Jurnal Untuk Persiapan Akreditasi Sinta

“Korban melakukan perlawanan dan berhasil mematahkan persneling mobil Ayla-nya. Namun karena pelaku berjumlah tiga orang, korban akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh para pelaku. Setelah itu, para pelaku menarik korban ke belakang dan mengambil alih kemudi mobil,” kata Fitra pada Selasa (4/3/2023).

“Namun, karena mobil tidak dalam posisi netral dan persnelingnya patah, mobil tidak bisa berjalan. Akhirnya, pelaku MF dan DY mendorong mobil tersebut hingga sekitar 100 meter,” tambah Fitra.

Baca juga:  Polisi Depok Tegur Pak Ogah Bermasalah yang Bergaya Preman: Jangan Tertawa-tawa!

Pada saat bersamaan, petugas PJR Tol Jagorawi curiga melihat para pelaku sedang mendorong mobil dan menghampiri mereka. Petugas PJR kemudian menginterogasi para pelaku.

“Tidak lama setelah itu, petugas PJR Jagorawi datang dan menginterogasi para pelaku. Namun, karena takut, DY dan JA melarikan diri, sementara MF diamankan oleh petugas PJR Jagorawi,” kata Fitra.

Satreskrim Polres Bogor segera melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain yang berhasil melarikan diri setelah mendapat laporan dari petugas PJR Tol Jagorawi.

Baca juga:  Buat Perjanjian Kerjasama Perangi Narkoba, BNNK Depok bersama TP PKK, dan Bakesbangpol Gelar Sosialisasi Perda Kota Depok Tentang NARKOBA

“Setelah itu, anggota PJR berkomunikasi dengan kami, Satreskrim Polres Bogor, dan kami menurunkan Tim Jatanras bersama tim resmob untuk mencari dua pelaku yang berhasil melarikan diri. Alhamdulillah, kedua pelaku berhasil kami amankan dalam waktu kurang dari 24 jam di wilayah Cilincing, Jakarta Utara,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, Yohannes Redhoi Sighiro.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait