website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 2:41:40 WIB

Rapat Tertutup Megawati dengan Fraksi PDIP DPR RI: Bahas Semangat Turun ke Bawah, Bukan Capres

Jakarta | detikNews – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, baru-baru ini menggelar rapat tertutup dengan pengurus partai di DPR RI. Disinggung soal pertemuan itu, Ketua Fraksi PDIP di DPR Utut Adianto membenarkan adanya pertemuan itu, namun enggan membeberkan detailnya dengan alasan tidak ada gunanya karena rapat tertutup.

Menurut Utut, tujuan pertemuan itu untuk mendorong anggota partai agar lebih dekat dengan aspirasi masyarakat. Megawati ingin menanamkan rasa semangat dan mendorong kader partai untuk terjun ke masyarakat. Pertemuan itu tidak ada hubungannya dengan calon presiden dari PDIP atau rumor bahwa Megawati mendukung Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, sebagai calon presiden dari partai tersebut.

Baca juga:  Instagram Ganjar Pranowo Diserbu Netizen Karena Indonesia Kehilangan Hak Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Bambang Pacul, Ketua Tim Pemenangan Pilpres PDIP, menjelaskan pertemuan itu hanya membahas kemungkinan kerjasama antar partai politik dalam pemilihan presiden mendatang, dan tidak ada pembahasan calon presiden dari PDIP.

Sebagai penutup, Megawati Soekarnoputri mengadakan pertemuan tertutup dengan anggota DPR PDIP untuk mendorong mereka lebih dekat dengan aspirasi rakyat. Rapat tersebut tidak membahas calon presiden dari PDIP maupun dukungan apapun terhadap Ganjar Pranowo.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait