website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 16:01:47 WIB

SAKA Deklarasikan Kaesang Pangarep sebagai Calon Walikota Depok 2024

Depok | detikNews – Sebuah deklarasi yang mengejutkan dilakukan oleh ratusan warga Kota Depok yang mengatasnamakan Sahabat Kaesang (SAKA). Mereka secara resmi mendeklarasikan Kaesang Pangarep sebagai calon Walikota Depok masa depan. Alasan di balik deklarasi ini adalah ketidakpuasan terhadap kurangnya perubahan yang signifikan dalam pembangunan kota selama dua puluh tahun terakhir di bawah kepemimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Tim Pemenangan Sahabat Kaesang, Yopi Setya Budi menjelaskan motivasi di balik dukungan mereka terhadap Kaesang Pangarep sebagai calon Walikota Depok. Menurut Yopi, timnya bersama SAKA siap memenangkan Kaesang pada Pilkada tahun 2024 yang akan datang.

Baca juga:  Sukses Gelar Kontestasi Pemilihan Para Ketua RT/RW, Jajaran Pengurus Lingkungan RW02 Siap Targetkan Pembangunan Merata di Wilayahnya

“Kami percaya bahwa kaum muda seperti Kaesang memiliki potensi untuk menciptakan terobosan-terobosan baru dalam membangun Kota Depok ke arah yang lebih maju dan kreatif,” ujarnya dalam acara Deklarasi Sahabat Kaesang di GOR Tirtasari Kolam Renang Sukmajaya, Senin (26/06/2023)

Dalam deklarasi tersebut, Yopi juga menyampaikan optimisme bahwa Kaesang akan mampu membuat perubahan yang signifikan di Kota Depok. Ia berharap Kaesang dapat membawa suasana baru dalam pembangunan kota, menciptakan terobosan-terobosan yang inovatif, serta mendorong pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan.

Baca juga:  Festival Buku Depok 2023, Esok Siap Menyapa Para Pencinta Buku

Menurutnya, Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pemuda yang terlibat dalam dunia politik dan pemerintahan, membawa semangat segar dan perspektif baru. Kaesang Pangarep, sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo, memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam bidang bisnis dan teknologi. Hal ini diyakini dapat menjadi nilai tambah dalam upaya memajukan Kota Depok.

“Perjalanan untuk menuju kursi Walikota Depok pastilah tidak mudah, namun kami berharap, dengan adanya dukungan dari berbagai relawan dan salah satunya adalah SAKA, semangat serta komitmen yang kuat, kami yakin Mas Kaesang dapat duduk di kursi Walikota Depok 2024,” tutur Yopi.

Baca juga:  DPD PAN Kota Depok Targetkan 7 Kursi di Pemilu Legislatif 2024, Kang DK Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Saboci

“Alhamdulillah, setiap harinya Sahabat Kaesang (SAKA) semakin bertambah jumlahnya,” imbuhnya.

Pada akhirnya, perjuangan untuk perubahan yang lebih baik memerlukan partisipasi aktif dan dukungan dari semua pihak. Sahabat Kaesang (SAKA) telah memberikan langkah awal yang signifikan dengan mendeklarasikan Kaesang Pangarep sebagai calon Walikota Depok masa depan. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait