website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 2:00:49 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dinas PUTR Asahan Berikan Santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu

Asahan, Sumut | detikNews – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Aparatur Sipil Negara ( ASN )bersama ibu ibu Dharma Wanita dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Asahan berikan santunan kepada 50 orang anak anak yatim piatu.

“Hari ini seluruh ASN bersama ibu ibu Dharma Wanita dilingkungan Dinas PUTR Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada 50 orang anak anak yatim piatu,” kata Kepala Dinas PUTR Asahan, Agus Putra Jaka Ginting, SH,MH, di Aula dinas PUTR Asahan, Kamis (16/03/2023).

Baca juga:  Panduan Ibadah Ramadhan Terbaru dari Wali Kota Sukabumi Melalui Surat Edaran Pemerintah Kota
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dinas PUTR Asahan Berikan Santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu
ASN dan Dharma Wanita Dinas PUTR

Lebih lanjut di katakan nya, pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini berasal dari uang Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP ) bagi ASN di lingkungan Dinas PUTR.

“Rezeki yang disisihkan oleh para pegawai ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak anak yatim piatu, ” jelasnya.

Acara pemberian santunan itu dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan arisan ibu ibu Dharma Wanita Dinas PUTR.

“Jadi ibu-ibu Dharma Wanita juga harus mengetahui bahwa rezeki yang didapat dari TPP para suaminya, sebagian rezeki yang didapat itu telah disumbangkan untuk membantu anak anak yatim piatu kita,” terang Agus

Baca juga:  Jambore Pembauran Kota Medan Tahun 2022 Akan Dihadiri Bobby Nasution

“Semoga apa yang kita buat hari ini sedikit dapat membantu dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Berkat ketulusan dan keikhlasan dari ASN dan ibu ibu Dharma Wanita ini saya ucapkan terimakasih dan diharapkan semoga dapat menjadi ladang amal ibadah serta agar kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT,” harap Kadis PUTR.

Selain Kadis PUTR Asahan Agus Putra Jaka Ginting, SH, MH, kegiatan tersebut juga di hadiri Ustadz H. Aswiluddin Rambe, Ketua Dharma Wanita Ny, Agustina Putra Jaka Ginting, Sekretaris Dinas PUTR Suratno, ST, Kabid Bina Marga Haris Muda Rambe, ST, Kabid Penata Bangunan dan Bina Kontruksi, Dedi Armansyah, ST, Kabid Tata Ruang Syahrum, ST, MM, Kabid Sumber Daya Air, Herianto, ST, MM, Kabid Cipta Karya dan Pengembangan Kawasan Pemukiman Rudy Apriadi, ST, Kasi Alat Berat Sujarwo, SE , pembawa acara Suryadi, SH, MH dan tamu undangan lainnya. (Joko)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait