website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 23:26:48 WIB

Satrel Ganjarist Kabupaten Purwakarta Siap Menangkan Ganjar Pranowo Pilpres 2024

Purwakarta I detikNews – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi diusung PDI Perjuangan sebagai calon Presiden RI di Batutulis, Bogor, Jumat (21/4/2023) lalu.

Ketua Satrel Ganjarist Kabupaten Purwakarta, Rd. Agustian mengucapkan selamat kepada Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo yang sudah resmi diusung PDI Perjuangan sebagai calon Presiden RI 2024.

Ia juga meyakini bahwa dengan masifnya para relawan Ganjarist di daerah dalam mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat merupakan sisi positif yang harus dilanjutkan.

Baca juga:  Bawaslu Semarang Temukan Ratusan Pemilih Ganda Masih Terdaftar dalam DPS

“Kami beserta Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist bersama seluruh sub organisasi sayapnya akan terus berupaya memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, ” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Satrel Ganjarist Purwakarta, Dadang Permedi menyatakan, sebelumnya para relawan Ganjar yang tersebar telah bergerak menjalankan sejumlah program organisasi di lingkungan masyarakatnya

“Ganjarist telah bersepakat bahwa H.Ganjar Pranowo adalah sosok terbaik yang bisa menggantikan Presiden Ir.Joko Widodo (Jokowi) pada 2024 nanti. Dan kami akan bergerak dan optimis bahwa perjuangan kami akan membawakan hasil yang baik,” tuturnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Mendapat Dukungan: Luhut dan Bahlil Bersikap Santai saat Penegasan Tidak Cawe-cawe dalam Urusan Golkar

Adapun sub organisasi sayap Ganjarist yakni Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), Semoga (Senang Motoran Ganjarist), GosGan (Goes Sepedaan Ganjarist), dan Srigan (Srikandi Ganjarist).

Ganjarist beserta sayap-sayapnya tersebut merupakan organisasi relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang secara sadar mendorong Gubernur Jawa Tengah, H.Ganjar Pranowo sebagai presiden pada 2024 nanti. (Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait