website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 11:57:40 WIB

Satu Satunya Sekabupaten karo dengan Hadiah Utama Satu Ekor Anak Sapi

Tanah Karo | detikNews – Hadiah utama pada Semarak HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo pada 17 agustusan kemarin diserahkan kepada pemenang senin(21/8) sekira jam 18:30 wib.
Hadiah ini langsung diserahkan oleh Ketua KNPI Kabupaten Karo Kelvin Raya ketaren bersama Apner surbakti sebagai seponsor di lapangan desa Gongsol.

Baca juga:  Bakamla RI Berhasil Menyelamatkan 8 Nelayan yang Terombang-ambing di Perairan Malaysia

Dalam Kesempatan ini Tim Rambas Kerina yang diwakili Rikardo mengucap terimakasih kepada panitia pelaksana perlombaan 17 Agustus dimana hadiah utamanya telah di serahkan kepada kami sebagai pemenang lomba pajat pinang dengan waktu tercepat,mudah-mudaham event seprti ini akan diselenggarakan lagi di 17 agustus berikutnya.

Ketua KNPI Kabupaten Karo Kelvin Ketaren didampingi Apner Surbakti menyampaikan apresiasi kepada para panitia dan para donatur yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acara tahun ini dapat terlaksana dengan lancar dan meriah.

Baca juga:  Seorang Pria Tanpa Identitas Diduga Pemulung Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Trotoar 

Lanjutnya, “Dari kegiatan ini kami berharap dapat memupuk rasa persatuan, solidaritas, silaturahmi, sportifitas bersama, mungkin hadiah utama panjat pinang satu – satunya di kabupaten karo ini hanya kami yang memberikan satu ekor anak sapi kepada pemenang utama semoga kedepannya kita buat lebih baik lagi dan mohon maaf buat pemenang lomba di mana keterlambatan menerima hadiah utama satu ekor anak sapi di karnakan pengurusan surat kesehatan yang seharusnya di serahkan pada 17 agustus kemaren baru dapat di laksanakan pada hari ini, sekali lagi terimakasih buat seluruh panitia pelaksana,” tutupnya. (Julius Sp)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait