website statistics
22.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 5:29:30 WIB

Seknas Ganjar Indonesia Kota Depok Gelar Kegiatan Bagi-Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama untuk Kedua Kalinya

Depok | detikNews – Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kota Depok telah mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama untuk kedua kalinya. Demikian dikatakan Ketua SGI Kota Depok, Yopi Setiabudi.

“Ini merupakan yang kedua kalinya setelah sukses dilaksanakan di Kecamatan Beji, dan kali ini, kegiatan berbagi sengaja kita buat menjadi dua sesi untuk wilayah Timur dan Barat karena mengingat jarak antar satu korcam ke korcam lainnya yang lumayan jauh,” ujar Yopi, Sabtu (15/04/2023)

Baca juga:  Sambut Idul Adha 1443 H, Pemkab Asahan Gelar Buka Puasa Bersama dan Melepas 104 Mobil Hias Pawai Takbir

Seknas Ganjar Indonesia Kota Depok Gelar Kegiatan Bagi-Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama untuk Kedua Kalinya

Yopi mengungkapkan, ratusan takjil tersebut berasal dari para rekan-rekan relawan SGI  dan untuk pembagiannya di beberapa titik wilayah Kota Depok,salah satunya berlokasi di depan Mie Gacoan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat

“Ya, memang kita bagi menjadi dua titik yang jaraknya agak sedikit berjauhan namun tepat sasaran, karena memang jumlah takjil yang kita kumpulkan dari rekan-rekan di sebelas kecamatan itu lumayan jumlahnya jadi kami beranggapan harus kita pecah,” bebernya.

Baca juga:  Berbagi Berkah Ramadan: PP GMPI Santuni 17 Anak Yatim Piatu dalam Kegiatan Sosial Keagamaan

Setelah kegiatan berbagi takjil, seluruh rekan-rekan SGI melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. “Ini adalah momen yang kita tunggu-tunggu, yaitu momen kebersamaan, momen di mana semua anggota dapat berkumpul bersama dan menikmati sedikit rezeki dari rekan-rekan semua karena memang di SGI Kota Depok ada motto yaitu dari kita untuk kita. Semoga hal yang baik ini dapat di contoh untuk rekan-rekan yang lain,”pungkasnya. (Edh)

Baca juga:  Penyusunan Daftar Pemilih Disusun Dengan Berbasis TPS, Setiap TPS Paling Banyak 300 Pemilih
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait