website statistics
27.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 16:52:02 WIB

Seorang Pelajar SMK Tewas Dibacok di Lampu Merah Bogor

Bogor | detikNews – Sebuah kejadian tragis terjadi di Kota Bogor pada Jumat, 10 Maret 2023. Seorang pelajar SMK bernama AS menjadi korban pembacokan dan meninggal dunia di tempat kejadian. Kejadian tersebut terjadi di lampu merah Pomad, Ciparigi, Kota Bogor.

Korban, yang bersekolah di SMK Bina Warga kelas 10 jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan), hendak menyebrang jalan di lampu merah bersama dengan beberapa temannya. Saat itu, dari arah Cibinong datang sebuah kendaraan bermotor yang ditumpangi oleh tiga orang dengan membawa senjata tajam berupa pedang.

Baca juga:  Diduga Rekannya Dipukuli Pakai Stik Golf, Pengemudi Ojol Geruduk Multivision Tower

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Andre, pelajar yang menggunakan motor langsung membacok korban yang hendak menyebrang lampu merah. Korban menerima sabetan senjata tajam di leher sebelah kiri dan langsung terkapar.

Melihat temannya terkena sabetan senjata tajam, kedua teman lainnya sempat lari kocar kacir untuk menyelamatkan diri. Beberapa saat kemudian, teman korban datang kembali untuk membantu korban.

Baca juga:  Konsep Satu Atap dan Ramah Lingkungan, Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Sekolah Baru di Kelurahan Kencana

Teman korban yang histeris melihat temannya terkapar langsung membantu mengevakuasi korban dengan bantuan warga sekitar untuk dibawa ke RS FMC menggunakan ambulance.

“Warga sekitar langsung menolong korban dan memberhentikan mobil ambulance yang sedang lewat. Korban dibawa ke RS FMC,” ucapnya.

Namun, naasnya pelajar SMK tersebut meninggal dunia ketika sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kejadian ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. Semoga pelaku segera tertangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku. (Zamroni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait