website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 3:46:39 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Median Jalan Tol Jagorawi dengan Kondisi Patah Tulang

Bogor | detikNews – Sebuah mayat pria ditemukan di gorong-gorong median jalan Tol Jagorawi, Ciracas, Jakarta Timur, namun sampai saat ini identitasnya masih belum diketahui. Berdasarkan keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Cipayung, Iptu Hotman Capandi, korban diperkirakan berusia sekitar 40-an tahun.

Penemuan korban pertama kali dilaporkan pada Rabu, 19 Juli 2023, sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah pemeriksaan luar, korban diketahui mengalami luka patah tulang di bagian leher, kepala mengalami keretakan, dan bagian tangan juga mengalami patah tulang.

Baca juga:  Seorang Pria Mengamuk dengan Membawa Senjata Tajam di Mapolsek Cipayung Jakarta Timur

Seorang saksi yang menemukan korban melihat adanya pecahan kaca lampu mobil di sekitar tempat kejadian. Namun, dugaan sementara menyebutkan bahwa korban tewas mungkin akibat kecelakaan, tetapi belum dapat dipastikan secara pasti karena pihak PJR (Pengelola Jalan Tol) belum melaporkan adanya kejadian kecelakaan di lokasi tersebut.

Lokasi penemuan mayat berada di bawah gorong-gorong median jalan Tol Jagorawi. Polisi saat ini masih aktif menyelidiki kasus ini dan hingga saat ini belum menerima laporan dari keluarga korban.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait