website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 27 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 27 April 2024 | 2:50:59 WIB

Serikat FSMI Gelar Aksi Demo ke Pemda Purwakarta

Repoter: Che

Purwakarta | detikNews – Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika bersama Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi Menemui Buruh yang sedang melaksanakan aksi Demo di Kantor Pemda Purwakarta, Rabu (28/09/2024).

Dalam menyampaikan aspirasinya buruh menyuarakan beberapa tuntutan diantaranya Batalkan kenaikan harga BBM, Batalkan UU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan, Rekomendasikan kenaikan UMK Purwakarta Tahun 2023 sebesar 24%, dan Revisi Keputusan Gubernur tentang UMK di Jawa Barat Tahun 2022.

Baca juga:  Akses Terputus: Banjir Merendam Jalan Utama Kecamatan Bojongpicung dan Ciranjang di Cianjur, Jawa Barat
Serikat FSMI Purwakarta
Serikat FSMI Purwakarta

Sementara itu saat ambu naik mobil komando aksi demo menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta sudah berupaya memperjuangkan setiap aspirasi buruh di Purwakarta

Termasuk pada tahun-tahun sebelumnya tuntutan buruh untuk membatalkan UU Cipta Kerja Pemerintah selalu mendengarkan aspirasi para buruh, dan semua tuntutan yang disampaikan buruh Ambu akan tetap mengawal.

Baca juga:  Edannnnn!! "Wak Mudin Kikuk dengan Dua Wanita Sekaligus"

Turut hadiri oleh Kapolres, Dandim 0619, Kadisnaker, Kasatpol PP, Kadishub.di halaman pemda saat menjumpai aksi demo pungkasnya saat jumpa pers dengan insan media

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait