website statistics
25.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 22:42:50 WIB

Sinergi Kuat antara Persadin dan Peradi untuk Mewujudkan Tujuan Bersama

Jakarta | detikNews – Pertemuan bilateral dengan jamuan makan bersama antara Ketua Umum Organisasi Advokat Persadin dan Peradi berlangsung pada tanggal 27 Juli 2023 yang lalu.

Acara silaturahmi ini menampilkan momen yang patut dicontohkan, menunjukkan bahwa organisasi hanyalah wadah bagi kesatuan atau susunan orang-orang dalam perkumpulan untuk mencapai tujuan bersama.

“Sebagai organisasi baru, Persadin berupaya menjadi organisasi yang ideal dengan mampu mengakomodir dan melaksanakan tugasnya secara efektif dan efisien. Evaluasi menjadi bagian penting dari penilaian terhadap apa yang telah dicapai atau dilaksanakan,” ujar Alfahrizal.HA.MH, selaku Kepala Bidang Internal Organisasi, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat saat diwawancarai oleh Awak Media pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca juga:  Dugaan Penipuan yang Melibatkan "Ajudan AR" Korban Mendatangi Rumah Wakil Walikota Medan

Alfahrizal menambahkan, keanggotaan di organisasi ini membawa banyak manfaat dalam kehidupan para profesional yang tergabung, membantu mereka mengasah berbagai bidang dan merasakan kehidupan sosial dalam berbagai skala melalui partisipasi di Persadin.

“Seluruh anggota dan formatur dari tingkat atas hingga pengurus wilayah bekerja sama untuk mencapai tujuan organisasi yang ideal dengan efektif dan efisien. Evaluasi menjadi sarana penting untuk mengevaluasi apa yang telah dicapai atau dilaksanakan,” tutup Alfahrizal. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait