website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 2:54:48 WIB

Siswa Insan Cendekia Sentul Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Pencurian setelah Melaporkan Kasus Pengeroyokan

Bogor | detikNews – Siswa di Boarding School Insan Cendekia Sentul, Bogor, Jawa Barat, sedang terlibat dalam situasi yang rumit dan membingungkan. Sebelumnya, seorang siswa bernama AM melaporkan 8 teman dan kakak kelasnya karena kasus pengeroyokan, tetapi sekarang dia sendiri dilaporkan terkait dugaan pencurian, Senin (3/4/2023).

Kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus-kasus tersebut, tetapi belum ada tersangka yang diidentifikasi. Pelapor dalam kasus pencurian adalah siswa yang sebelumnya dilaporkan oleh AM karena kasus penganiayaan dan pengeroyokan.

Baca juga:  Antisipasi Kekerasan Anak, DKM Kecamatan Cilodong Bentuk Forum Masjid Ramah Anak

Orang tua korban pengeroyokan, Fahrurozi, mengatakan bahwa ia telah mengetahui tentang laporan polisi terhadap anaknya terkait dugaan pencurian. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mencoba memindahkan anaknya ke sekolah lain, tetapi tidak diizinkan oleh pihak sekolah.

Dalam pernyataannya, Kepsek Insan Cendekia menyatakan bahwa setelah proses mediasi selesai, para orang tua dapat mencabut laporannya ke hukum dan memproses surat berkelakuan baik untuk anak-anak mereka.

Baca juga:  Sopir Meninggal Akibat Serangan Jantung, Mobil Tabrak Pembatas di Cibubur: Tragedi Kecelakaan Tunggal

Situasi yang terjadi di Boarding School Insan Cendekia Sentul ini sangat memprihatinkan, dan semoga kasus-kasus tersebut segera diselesaikan dengan cara yang baik dan adil bagi semua pihak yang terlibat.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait