website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:34:27 WIB

Tolak Ajakan Mabuk, Rumah Tetangga Dirusak: Kejadian Mengejutkan di Kelurahan Sukorame, Gresik

Gresik | detikNews – Warga Kelurahan Sukorame, Gresik, Kurniawan (24), telah melaporkan tindakan perusakan rumah yang dilakukan oleh tetangganya berinisial S. Perusakan tersebut berawal dari penolakan Kurniawan terhadap ajakan S untuk minum-minuman keras.

DetikJatim melaporkan pada Selasa (16/5/2023) bahwa rumah Kurniawan telah mengalami perusakan beberapa kali, yang puncaknya terjadi pada hari Minggu (14/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga:  Pengunjung Diamankan dalam Razia Tempat Hiburan Malam di Bogor, Terdeteksi 1 Orang Positif Menggunakan Narkoba

Kurniawan memberikan keterangan kepada detikJatim pada Senin (15/5/2023), mengungkapkan bahwa pintu depan dan belakang rumahnya telah dihancurkan oleh pelaku.

Pada saat kejadian, Kurniawan sengaja tidak mengangkat telepon yang berasal dari S. Dugaan kuat adalah bahwa S mencoba menghubungi Kurniawan untuk mengajaknya minum-minuman keras.

“Banyak panggilan masuk ke ponsel saya, tetapi saya memutuskan untuk tidak menjawabnya. Saya telah memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol,” kata Kurniawan.

Baca juga:  Raden Indrajana Sofiandi Dituntut KDRT Terhadap Anaknya, Tidak Menentang Dakwaan

S kemudian datang ke rumah Kurniawan, tetapi saat itu hanya ibu Kurniawan yang berada di dalam rumah. Ketika mereka mendengar suara pintu rumah dijebol, ibu Kurniawan dan beberapa tetangga sekitar menjadi panik.

“Saat saya pulang ke rumah, saya terkejut melihat pintu telah dihancurkan. Pelaku sudah pergi. Ini merupakan kali ketiga rumah saya menjadi sasaran perusakan oleh pelaku. Sebelumnya, pintu belakang rumah saya sudah dua kali dirusak, tetapi saya masih bisa bersabar,” ungkapnya.

Baca juga:  Bule Asal Chelmsford, Inggris yang Menganiaya Anggota Polsek Kuta Diputus Hukuman 2 Tahun 8 Bulan Penjara

Dikarenakan insiden ini berulang kali terjadi, Kurniawan memutuskan untuk melaporkan tindakan perusakan tersebut kepada pihak kepolisian. Ia berharap agar S dapat menerima hukuman yang pantas dan sebagai efek jera atas perbuatannya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait