website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 14:31:02 WIB

Tragedi di Bogor: Penumpang Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk Saat Mendahului, Keselamatan Berkendara Kembali Jadi Sorotan

Bogor | detikNews – Di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu penumpang sepeda motor tewas. Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, mengkonfirmasi kematian tersebut melalui keterangan resmi pada Selasa (14/3/2023).

Kecelakaan terjadi pada siang hari sekitar pukul 13.48 WIB. Berawal dari sepeda motor yang melaju dari arah Cileungsi menuju Jonggol. Setibanya di tempat kejadian, pengendara motor mencoba untuk mendahului sebuah truk yang bergerak searah di depannya dengan bergerak ke kiri.

Baca juga:  Tragis! Insiden 'Adu Banteng' Motor di Klapanunggal Bogor Menyebabkan Satu Korban Meninggal

Namun, saat hendak melewati lubang di sebelah kiri jalan, kendaraan tersebut tiba-tiba oleng dan jatuh ke kiri. Akibatnya, penumpang sepeda motor yang merupakan seorang wanita, terjatuh ke sebelah kanan jalan dan terlindas ban belakang kiri kendaraan truk yang sedang didahuluinya.

Sang korban, yang merupakan penumpang kendaraan Yamaha Mio, mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka di wajah dan kaki kanan, dan langsung dilarikan ke RS Hermina Cileungsi untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:  Peran Signifikan Sukarno dalam Hubungan Uzbekistan-Indonesia: Wakil Presiden Ma'ruf Amin Berbagi Cerita tentang Makam Imam Bukhari

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol ini menyebabkan satu nyawa melayang dan menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. Mari kita patuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait