website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 1:54:27 WIB

Tragedi di Pandeglang: Truk Tabrak Motor dan Berakhir dengan Tabrakan Mematikan ke Ruko, 2 Korban Jiwa

Pandeglang | detikNews – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Desa Kadudampit, Kecamatan Saketi, Pandeglang, yang melibatkan sebuah truk dan seorang pengendara sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, truk menabrak sebuah ruko dan menyebabkan sopir truk beserta penumpangnya meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman, menjelaskan bahwa truk yang bermuatan kayu dengan nomor polisi B-9063-CQB dikendarai oleh Suryadi, seorang warga Desa Bonisari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Truk tersebut sedang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Namun, ketika sampai di lokasi kejadian, truk diduga kehilangan kendali dan menabrak pengendara sepeda motor sebelum akhirnya menabrak ruko.

Baca juga:  Sopir 'Misterius' yang Menewaskan Pejalan Kaki di Depok Belum Ditetapkan sebagai Tersangka

“Diduga saat turun di TKP Saketi, truk kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor Honda berwarna hitam, kemudian menabrak ruko yang berada di sebelah kanan jalan,” ujar Robby dalam keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (14/6/23).

Dampak dari kejadian tersebut, sopir truk dan seorang penumpang bernama Ma’mun, yang berasal dari Desa Tanah Merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia. Sementara pengendara sepeda motor dan seorang penumpang truk mengalami luka-luka.

Baca juga:  Kecelakaan di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor: 2 Pemotor Bertabrakan, 1 Korban Meninggal

“Para pengemudi dan penumpang truk, serta pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke Puskesmas Saketi,” ungkapnya.

Robby mengatakan bahwa penyebab pasti kecelakaan ini belum dapat dipastikan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini.

“Masih dalam proses penyelidikan,” tambahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait