website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 22:15:19 WIB

Proyek Betonisasi di Kampung Keramat Desa Panenjoan Menuai Kontroversi

Serang | detikNews – Proyek Betonisasi di Kampung Keramat Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, tengah menjadi sorotan pada Kamis (31/8/2023). Proyek ini diduga dikerjakan secara asal-asalan, mengundang kekhawatiran warga setempat.

Berdasarkan pantauan di lokasi proyek, terlihat jelas bahwa banyak bagian jalan yang baru dikerjakan mengalami keretakan dan kerusakan yang signifikan. Hal ini menjadi perhatian serius mengingat proyek tersebut masih dalam tahap awal pengerjaan. Lebih mencemaskan lagi, tampaknya tidak ada pengawasan yang memadai dari pihak terkait, baik dari Dinas Kecamatan maupun instansi lainnya.

Baca juga:  Bocah Balita Tewas Terlindas Truk di Serang, Polisi Amankan Kendaraan Pelaku

Proyek Betonisasi ini memiliki nilai kontrak yang cukup besar, yakni sebesar 382.912.000, dan pelaksanaannya ditugaskan kepada TPK Desa Panenjoan.

Kepala Desa Panenjoan, Rohani, memberikan respons yang kontroversial saat dihubungi melalui telepon. Dengan nada kasar, ia berkata, “Silahkan Foto saja mau retak mau apa itu urusan saya kalian mau apa,”ujar Kepala Desa Panenjoan.

Baca juga:  Tragis! Pengemudi Ojol Meninggal Setelah Tertabrak Kereta Api di Serang, Penumpang Alami Luka-luka

Menurut beberapa media yang hadir di lokasi akan berencana untuk melaporkan masalah ini kepada Camat Carenang. “Kami akan mengadukan persoalan ini ke Camat Carenang, karena saat kami konfirmasi kepada Kades Panenjoan, sepertinya dia terlalu alergi dengan wartawan,” ucap Sudin. (Saepuin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait