website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 0:51:01 WIB

Tragedi Tawuran Saat Ramadan: Pria Palmerah Tewas Mengenaskan

Jakarta | detikNews – Kisah tragis terjadi di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (23/3) dini hari. Tawuran antarkelompok terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, yang melibatkan massa dari Pelelangan dan Pelita. Akibatnya, seorang pria bernama MJ (29) tewas dalam peristiwa maut tersebut.

Menurut Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdurohim, korban MJ awalnya hanya ikut-ikutan dalam bentrokan antarkelompok tersebut. Namun, sayangnya ia menjadi korban yang paling berat dalam insiden tersebut, Sabtu (25/3/2023).

Baca juga:  Gempa Bumi Magnitudo 4,2 Terjadi di Melonguane, Sulawesi Utara Menurut BMKG

“Dugaan sementara itu (bentrokan) antarkelompok. Karena di sana ada sebutan anak Pelelangan dan Pelita. Korban kayaknya ikut-ikutan,” ujar Dodi.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari sosok pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban. Peristiwa ini sangat menyedihkan terlebih lagi terjadi di bulan Ramadan, di mana umat muslim di seluruh dunia tengah memperdalam ibadah dan menahan diri dari segala tindakan kekerasan.

Baca juga:  Prajurit India Meninggal di Pangkalan Militer Akibat Luka Tembak, Diduga Bunuh Diri

Kita harus mengambil pelajaran dari peristiwa ini dan memastikan bahwa tindakan kekerasan tidak lagi terjadi di masyarakat kita. Kita harus bekerja sama untuk membangun lingkungan yang damai dan harmonis, terlebih di bulan Ramadan yang penuh dengan kebaikan dan kasih sayang. Semoga korban MJ mendapat tempat yang layak di sisi Allah dan keluarganya diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan yang begitu besar.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait