website statistics
21.4 C
Indonesia
Mon, 4 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Monday, 4 March 2024 | 5:26:02 WIB

Tragis!! Bocah 12 Tahun Tewas Tertabrak Bus Rombongan TNI AD di Karang Bahagia Bekasi

Jakarta | detikNews – Seorang bocah berusia 12 tahun di Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, telah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang tragis. Korban tewas setelah terlindas oleh bus rombongan TNI AD.

“Benar, dalam penanganan Pomdam Jaya bersama Polres Metro Bekasi”, terang Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Hamim Tohari, Rabu (17/5/2023).

Hamim menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (16/5) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, korban yang bernama QA sedang dalam perjalanan dari utara ke selatan di Jalan Raya Cikarang-Sukatani bersama ibunya yang bernama A. Sesampainya di tempat kejadian, mereka berencana untuk menyalip sepeda motor lain yang sedang membawa gerobak bubur.

Baca juga:  Ayah Tissa Biani Tutup Usia Setelah Alami Serangan Jantung Fatal Saat Tidur

“Berusaha mendahului kendaraan di depannya sepeda motor Honda Nopol B-6547-FVK yang dikendarai oleh saudara Y yang saat itu membawa muatan gerobak bubur dari arah sebelah kanan”, ucap Hamim.

Namun, korban dan ibunya gagal melakukan manuver tersebut karena terjadi kontak dengan gerobak bubur sehingga mereka terjatuh. QA terpental dan akhirnya bertabrakan dengan bus TNI yang dikemudikan oleh Serka BW dan sedang melaju di jalur yang sama.

Baca juga:  Kapolri Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Tutik Gatot Eddy, Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono

“Namun pada saat mendahului terjadi benturan antara bagian setang kiri sepeda motor yang dikendarai oleh saudari A dengan bagian gerobak bubur sepeda motor yang dikendarai oleh saudara Y yang menyebabkan saudari A hilang kendali dan terjatuh ke arah kiri. Namun penumpangnya saudari QA terpental ke kanan dan membentur ban belakang sebelah kiri dari kendaraan bus dinas TNI Noreg 2055-44 yang dikemudikan Serka BW yang saat itu melaju dari arah yang sama”, ungkapnya.

Baca juga:  Korban Ledakan Petasan di Kebumen Meninggal Dunia

Akibatnya, QA meninggal di tempat kejadian. Sementara itu, ibunya, A, mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut saudari QA umur 12 tahun meninggal dunia di lokasi kejadian dan saudari A mengalami luka kemudian dibawa ke RS Cenka”, tutupnya.(Arf)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait