website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 3:08:24 WIB

Truk Bermuatan Air Mineral Terperosok dan Menabrak Trotoar di Jaktim, Akibat Menghindari Pemotor

Jakarta | detikNews – Sebuah insiden terjadi di Jalan Pulolio, Jatinegara, Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Sebuah dump truck yang bermuatan air mineral dilaporkan terguling di lokasi kejadian. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Edy Surasa membenarkan kejadian ini.

Menurut Edy, kecelakaan terjadi ketika sopir truk berusaha menghindari pemotor. Akibatnya, truk menabrak trotoar dan terguling. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir truk hanya mengalami luka ringan.

Baca juga:  Kunjungan Spesial Raffi Ahmad ke Kediaman Zulkifli Hasan, Ucapan Alhamdulillah Menggema

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat garis polisi mengelilingi truk yang terguling di Jalan Raya. Petugas kepolisian juga terlihat berada di lokasi kejadian untuk menangani situasi tersebut.

Kejadian seperti ini harusnya dapat dihindari jika semua pengendara jalan raya mematuhi aturan lalu lintas. Hal ini penting untuk menghindari kecelakaan yang dapat menyebabkan kerugian yang besar, baik material maupun non-material. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan dan semua pengendara jalan raya dapat saling menghormati dan mematuhi aturan lalu lintas.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait