website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 12:14:57 WIB

Kunjungan Spesial Raffi Ahmad ke Kediaman Zulkifli Hasan, Ucapan Alhamdulillah Menggema

Jakarta | detikNews – Pada Kamis malam (4/8/2023), suasana kediaman Menteri Perdagangan (Mendag) dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas menjadi semakin meriah dengan kedatangan Raffi Ahmad beserta keluarga. Dalam momen yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, terlihat kehangatan dan keakraban antara kedua keluarga.

Raffi Ahmad didampingi oleh istrinya, Nagita Salavina, serta adiknya Syahnaz dan suami Syahnaz, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. Sementara itu, Zulhas hadir bersama putrinya, Zita Anjani, dan Putri Zulkifli Hasan. Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Zulhas yang terletak di Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Baca juga:  Polemik Penolakan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti terhadap Keterangan Saksi dalam Kasus Pencemaran Nama Baik Marves

Dalam momen yang hangat itu, Raffi Ahmad bertanya tentang kesehatan Zulhas, yang dengan gembira menjawab ‘Alhamdulillah’. Raffi pun menyatakan bahwa kedatangannya ke rumah Zulhas adalah untuk bersilaturahmi dan berharap bisa mendapatkan ilmu dari sang menteri.

Tidak hanya diunggah oleh Raffi Ahmad, tetapi Zulhas juga membagikan momen berharga itu dengan mengunggah tiga foto di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Zulhas menuliskan ucapan ‘Alhamdulillah @raffinagita1717’, menunjukkan kebahagiaannya menyambut kedatangan Raffi dan keluarga.

Baca juga:  Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan 4 Wisatawan yang Terseret Air Bah di Sungai Karing-karing

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat. Raffi mengaku bahwa ini adalah pertemuan kembali setelah terakhir kali bertemu lima tahun yang lalu. Kedua tokoh ini saling berjabat tangan dan berbincang dengan penuh antusiasme.

Kunjungan Raffi Ahmad ke kediaman Menteri Perdagangan Zulhas dan pertemuannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjukkan bahwa Raffi merupakan sosok yang aktif dalam berinteraksi dengan tokoh-tokoh penting di Indonesia. Kedatangan Raffi yang penuh keceriaan dan rasa ingin belajar juga menunjukkan bahwa beliau tidak hanya berfokus pada karier di dunia hiburan, tetapi juga memiliki minat dalam hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan dan kepemimpinan.

Baca juga:  Artis Inisial R Diduga Terlibat dalam Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Nama Raffi Ahmad hingga Rizky Billar Terseret dalam Sorotan Publik

Semoga pertemuan-pertemuan seperti ini dapat memberikan manfaat dan pemahaman baru bagi Raffi Ahmad, serta menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjalin hubungan dengan tokoh-tokoh publik demi kemajuan bangsa dan negara. (In)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait