website statistics
29.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 16:44:24 WIB

UPTD TPU Kota Depok Siap Layani Ziarah Kubur dan Pemakaman Selama Libur Lebaran

Depok | detikNews – Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kota Depok tetap beroperasi selama libur lebaran untuk melayani penerimaan ziarah kubur maupun proses pemakaman. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mi’raz, yang menyatakan bahwa UPTD TPU akan tetap beroperasi selama 24 jam sehari.

Baca juga:  KPK Berhasil Menangkap Pejabat Balai DJKA Jateng dan PPK Perkeretaapian dalam Operasi Tangkap Tangan di Semarang

“Ya, UPTD TPU tetap beroperasi selama libur lebaran, 24 jam. Kami siap melayani warga masyarakat yang akan berkunjung ziarah kubur maupun proses pemakaman”, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok Dudi Mi’raz, Sabtu (22/04/23).

Dudi Mi’raz menjelaskan, bahwa layanan UPTD TPU tidak hanya diperuntukkan bagi warga Kota Depok, tetapi juga bagi wilayah sekitarnya, termasuk kota perbatasan se-Jabodetabek. Ada 13 TPU yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota Depok yang siap melayani masyarakat, dengan penanggung jawab yang selalu siaga.

Baca juga:  Sengketa Lahan UIII Depok, Fikri Wijaya Sebut Gugatan Intervensi Adalah Kode Alam Kesepakatan Damai

“Ada 13 TPU yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan kami siap membantu, dengan penanggung jawab yang selalu standby”, ungkapnya.

Dengan tetap beroperasinya UPTD TPU Kota Depok selama libur lebaran, diharapkan masyarakat yang ingin melakukan ziarah kubur atau proses pemakaman dapat dilayani dengan baik dan lancar. Pihak UPTD TPU siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk wilayah sekitarnya, agar proses ziarah kubur atau pemakaman dapat dilakukan dengan aman dan tertib.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait