website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 12:46:04 WIB

Usung Supian Suri Sebagai Cawalkot Depok, Partai Buruh : Kami Ingin Kota Depok Maju Lebih Cepat

Depok | detikNews – Partai Buruh Kota Depok menyatakan secara terbuka akan mengusung Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok 2024 pada Pilkada mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua EXCO Partai Buruh Kota Depok, Wido Pratikno SH, kepada media.

Menanggapi hal tersebut, Tora menilai bahwa sikap Partai Buruh Depok sudah tepat karena saat ini dirinya menilai bahwa Supian Suri lah sosok yang mumpuni untuk membawa Kota Depok kedalam lompatan kemajuan lebih cepat.

“Kota metropolis Depok butuh pemimpin muda yang energik dan mengedepankan gagasan, serta paham benar tentang kondisi sosio-kultur masyarakat Depok dari ujung Timur sampai Barat, Utara dan Selatan. Itu jadi modal dasar untuk membagun masyarakatnya dan wilayahnya. Bukan asal ide dan konsep yang gak membumi lalu ingin ditancapkan di kota ini. Dari sekian banyak figur yang muncul saat ini, menurut saya Bang Supian Suri lah yang mumpuni”, terang Tora usai menghadiri acara 60 Tahun Seniman Besar Wiji Thukul.

Baca juga:  Supian Suri: Wujudkan Kota Depok Aman pangan dan Mencetak Generasi Hebat

Sementara itu, Wido Pratikno SH, selaku Ketua Partai Buruh Depok menambahkan, bahwa partai Buruh Kota Depok ingin mewujudkan standar kelayakan pelayanan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki Kota Depok untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Partai Buruh yang didirikan oleh serikat-serikat buruh ini ingin mewujudkan Kota Depok yang menjamin standar ke-layak-kan pelayanan masyarakat disemua bidang seperti yang utama Pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja, serta dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki kota ini untuk kemakmuran warganya”, ucap Wido pada Rabu 30/8/2023.

Baca juga:  Plt Bupati Bogor Berencana Tes Urine Pengurus RT-RW Pasca Penangkapan Bu RW Terkait Kasus Narkoba

Dukungan terhadap Supian Suri untuk maju sebagai Calon Walikota Depok terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat dan partai politik. Namun hingga saat ini Supian Suri yang masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) masih fokus pada pekerjaannya.

“Itu suara aspirasi dari berbagai masyarakat yang disampaikan lewat media massa, dan media social, ya saya berterima kasih dan itu saya anggap do’a masyarakat untuk Depok yang lebih baik lagi”, tutur Supian Suri kepada sejumlah awak media di Depok.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait