website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 16:29:02 WIB

Wanita Berbaju Kuning Cekcok dengan Polisi dan Polwan di Depok, Akhirnya Minta Maaf Setelah Video Viral di Media Sosial

Depok | detikNews – Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita berbaju kuning sedang cekcok dengan polisi dan polwan viral di media sosial. Wanita tersebut terlihat sangat marah dan mengambil sebuah kertas dari anggota Polsek Cinere yang ada di depannya. Polwan yang berada di samping polisi juga memarahi wanita tersebut.

Tidak diketahui apa penyebab wanita itu menarik paksa selembar kertas dari polisi, namun setelah video tersebut viral, wanita berbaju kuning itu diketahui bernama Suharlin Lilin Harlini. Dia mendatangi Polsek Cinere untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

Baca juga:  Pria Mengacungkan Celurit di Parung Bogor, Kejadian Viral di Media Sosial, Kepolisian Masih Lakukan Penyelidikan

Lilin mengaku menyesal dan memberikan klarifikasi serta permintaan maaf terkait kesalahpahaman yang terjadi dengan anggota Polsek Cinere pada hari Rabu, 12 April. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk melakukan tindakan tersebut dan meminta maaf kepada pihak yang terlibat serta media yang telah meliput kejadian tersebut.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Namun, sebagai masyarakat yang bijak, kita harus bisa mengambil hikmah dari kejadian ini. Kita harus selalu menghormati aparat keamanan dan menyelesaikan masalah dengan cara yang baik dan damai. Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama demi kebaikan bersama.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait