website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 8 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 8 May 2024 | 21:26:37 WIB

Warga Ucap Syukur, Pembangunan Jembatan Dinas PUTR Desa Serdang Asahan Selesai Dikerjakan Tepat Waktu

Asahan | detikNews – Masyarakat yang berdomisili di desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan merasa bersyukur, pasalnya proyek lanjutan pembangunan jembatan di desanya telah rampung dikerjakan dan sesuai dengan yang direncanakan.

Kami bersyukur dan merasa gembira atas terlaksananya lanjutan pembangunan jembatan yang selama ini sangat dibutuhkan oleh warga desa sebagai sarana untuk memperlancar dalam mengangkut hasil bumi, ujar Edi Surya ( 48 ) warga desa Serdang Meranti kepada detikNews, Kamis ( 29/12/2022 ) pukul 13.00 Wib.

Baca juga:  Polri Catat 21.458 Kendaraan Meninggalkan Jakarta Melalui Gerbang Tol Cikampek Utama Pada Siang Tadi
Keterangan foto : Plank proyek lanjutan pembangun jembatan Desa Serdang Kecamatan Meranti ( foto/Joko )
Keterangan foto : Plank proyek lanjutan pembangun jembatan Desa Serdang Kecamatan Meranti ( foto/Joko )

Dikatakannya, tidak tahu apa penyebabnya, sebelumnya pembangunan jembatan ini sempat tertunda. Jembatan yang menghubung dua desa antara desa Serdang Kecamatan Meranti dan desa Rawang Panca Arga ini sangat dibutuhkan sekali oleh warga sekitar untuk mengangkut segala hasil bumi desa kami seperti padi, kelapa sawit dan lainnya.

Trimakasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan dan Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang ( PUTR ) atas terlaksananya dengan baik dan selesai tepat waktu proyek lanjutan pembanguan jembatan desa Serdang Kecamatan Meranti ini, ucap Edi Surya.

Baca juga:  Bupati Pemalang Membuka Acara Kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting melalui Kabid Jalan dan Jembatan Haris Rambe, ST menjelaskan, proyek lanjutan pembangunan jembatan di desa Serdang Kecamatan Meranti dengan nilai kontrak Rp : 395,500,00,- sumber dana APBD Asahan tahun 2022 yang dikerjakan oleh CV. Global Nusantara telah selesai dikerjakan tepat waktu dan sesuai dengan yang direncanakan.

Baca juga:  Penembakan Kantor MUI Pelaku Meninggal di Puskesmas Menteng: Ini Identitas Pelaku

Dengan selesainya proyek lanjutan pembangunan jembatan desa Serdang ini diharapkan agar nantinya dapat bermanfaat serta membantu warga sekitar untuk memperlancar transportasi dalam mengangkut hasil bumi dan aktivitas warga lainnya, harap Haris Rambe. ( Joko )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait