website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:09:13 WIB

Wujudkan Peningkatan Kualitas Pelayanan Rutan Depok, Pujo Harinto Lakukan Ini

Depok | detikNews – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayananan Rutan Depok, hari ini, Direktur Pembimbingan Kemasyarakatan dan Upaya Keadilan Restoratif Pemasyarakatan, Pujo Harinto, memberikan kunjungan yang penuh semangat ke Rutan Kelas I Depok pada Senin (01/04/24).

Ditemani oleh Kepala Rutan Kelas 1 Depok, Lamarta Surbakti, serta tim inti, Pujo Harinto disambut hangat oleh para pejabat struktural Rutan.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai langkah untuk memperkuat kerjasama lintas instansi, tetapi juga untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan di Rutan selama Bulan Suci Ramadhan.

Baca juga:  HUT Ke-15 Gerindra, Ini Pesan Pradi Supriatna Kepada Para Caleg

Setelah meninjau keamanan rutin, Pujo Harinto memberikan semangat kepada Santri Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), mendorong mereka untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan positif dan semangat yang tinggi.

“Mari kita manfaatkan Bulan yang penuh berkah ini untuk belajar hal-hal baru dan melakukan kebaikan dengan penuh semangat,” ucap Pujo Harinto dengan antusias.

Baca juga:  Berkah Ramadhan: Warga Kampung Merah Putih Suka Damai Dapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolri

Setelah berinteraksi dengan para WBP di Masjid Baiturrahman, Pujo Harinto melakukan inspeksi fasilitas kesehatan di Rutan Depok, memastikan ketersediaan obat-obatan dan mengevaluasi program kesehatan yang ada.

Dalam diskusi dengan petugas pemasyarakatan, Pujo Harinto menegaskan pentingnya pemahaman terhadap Standar Operasional Prosedur (S.O.P) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Warga Binaan.

Baca juga:  UEA Tertarik Berinvestasi di IKN Nusantara Namun Perlu Keyakinan yang Kuat

“Kita harus memahami sepenuhnya tanggung jawab kita sebagai petugas pemasyarakatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta Warga Binaan kita,” tegasnya.

Kunjungan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas layanan di Rutan Kelas I Depok, dengan komitmen Pujo Harinto dan timnya untuk terus melakukan pemantauan dan evaluasi, demi terwujudnya sistem pemasyarakatan yang lebih baik dan adil. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait