website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 7:04:12 WIB

Yam Syari Amirudin Bersama Paguyuban CITOS Gelar Berbagi Tak’jil dan Berbuka Puasa Bersama di Sukatani

Depok | detikNews – Yam Syari Amirudin.ST (Bang Amir) bersama Paguyuban Cilodong-Tapos (CITOS) menggelar acara ‘Berbagi Ta’jil dan Berbuka Puasa Bersama’ di Sukatani pada Minggu, 9 April 2023. Menurut Bang Amir, acara tersebut bertujuan dalam mempererat tali silahturahmi dan membina kerjasama yang baik antara dirinya dengan Paguyuban CITOS.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menciptakan kerjasama yang baik antara Paguyuban Cilodong-Tapos (CITOS) dan Yam Syari Amirudin.ST, dengan konsep jangka panjang memberikan kesempatan kerja bagi kelompok CITOS saat saya duduk di parlemen kedepannya”, ucapnya, Minggu, 9 April 2023.

Baca juga:  Agenda Ramadhan 1445 H, Kejari Depok Gelar Bazar Murah dan Berbagi Takjil
Yam Syari Amirudin Bersama Paguyuban CITOS Gelar Berbagi Tak'jil dan Berbuka Puasa Bersama di Sukatani
Ket foto: Yam Syari Amirudin S.T. bersama Paguyuban CITOS, dan tamu undangan pada saat berbuka puasa bersama.

Bang Amir menganggap CITOS sebagai perkumpulan dimana orang bisa bersatu untuk tujuan bersama. Ia berharap sinergi yang telah dibangun dapat memberikan peluang kerja dan usaha bagi para anggotanya di masa mendatang.

“Tentu kita akan mengembangkan terobosan Tapos-Cilodong dengan fokus pada pendidikan, sosial, dan bidang lainnya. Mudah-mudahan dengan bermitra dengan Cilodong-Tapos (CITOS), suara PPP bisa lebih maksimal ke depannya”, ungkap Bang Amir .

Baca juga:  Kang Toto Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Posko BARETO

“Saya akan terus menggarap pemilih milenial, khususnya pemilih pemula. Baru-baru ini, saya mengumpulkan para siswa kelas 3 SMA untuk melakukan diskusi dan sering mengunjungi mereka untuk memberikan pemahaman tentang hak pilih mereka”, terangnya.

Bang Amir meyakini, bahwa peran pemuda sebagai generasi pertama penerus bangsa dapat dilihat dari peran mereka sebagai agen perubahan. Artinya, pemuda Indonesia khususnya di daerah Depok memiliki peran untuk kemajuan daerah.

Baca juga:  Resmikan Masjid Al - Husna, Walikota Depok : Jadikan Ramadhan 1444H Sebagai Motivasi Untuk Melakukan Ibadah Lebih Giat Lagi

“Selain sebagai agen perubahan, peran pemuda juga sebagai agen pembangunan sebagai penerus bangsa. Untuk itu, pemuda Kota Depok harus menjaga eksistensi bangsa Indonesia di kancah dunia dan selalu memberikan kesan yang baik di mata dunia”, tandasnya.

Yam Syari Amirudin Bersama Paguyuban CITOS Gelar Berbagi Tak'jil dan Berbuka Puasa Bersama di Sukatani
Ket foto: Yam Syari Amirudin S.T foto dengan banner CITOS.

“Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan antara Yam Syari Amirudin.ST, dan CITOS bisa semakin erat dan sinergi yang telah dibangun dapat memberikan manfaat yang besar bagi para anggota CITOS di masa depan”, tutupnya.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait